Aku wanitamu gus!!

5.6K 286 0
                                    

Vote,komen yaps teman teman ku yang baik. Semoga kalian suka 💝


•"AKU WANITA MU, GUS"•

Happy reading 📖

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Kiky prov.

12 Hari sudah aku di rawat di rumah sakit, membuat ku bosan dengan suasana ruangan yang aku tempati .

Dan tentang wanita yang mereka sebut istri ku itu. Aku masih belum bisa mengingat nya , belum ada kenangan lagi yang terlintas di fikiran ku Setelah kejadian mengingat Layyan waktu itu sampai Sekarang.

Seperti biasanya aku sedang duduk di atas bangkar bersama Layyan putri ku itu, kali ini hanya ada aku, Layyan, serta wanita itu yang asik duduk di sofa yang tak jauh dari bangkar yang sedang mengaji .

Suara mengajinya yang merdu membuat hatiku tenang, dengan itu pun aku belum bisa mengingat nya. Dia seperti orang asing bagiku, tapi kenapa bagi keluarga ku dia seperti Putri bagi mereka.

"Allhamdulilah" ucap lega wanita itu lalu mencium mushaf yang ia pegang.

Aku memberanikan diri bertanya tentang nya dengan hati - hati.

"Mbak"

Karna aku bingung harus panggil dia apa Aku memutuskan memanggil nya mbak itu lebih baik dari pada kamu.

"Kamu butuh sesuatu mas" tanya nya berjalan kearah ku sambil meletak Kan mushaf di atas meja .

"Saya boleh bertanya tentang mu" tanya ku. Ia menetes Kan Air mata Setelah mendengar ucapan ku.

"Kamu menangis" Tanya ku lagi.

Dia masih tetap menangis terisak di hadapan ku. Kenapa aku sedih melihat nya seperti itu?baru kali ini aku melihat nya benar benar rapuh. Setelah pertemuan kami satu minggu yang lalu.

"Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi .

Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang.

"Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di jawab, saya hanya heran mbak mereka semua menyebut mu istriku sedangkan aku tidak tau tentang wanita itu alias kamu. Jika benar kamu istriku tolong saya ingat Kan semua mbak, saya tidak ingin berdosa karna melupakan istri saya Jika bnr itu" jls ku. Dia semakin terisak dalam tangis nya ,layyan pun sama seperti wanita itu ia tak berhenti karna melihat wanita itu menangis

"Aku wanita mu gus!!"

Aku yang mendengar jawaban nya sontak terkejut. Kata gus? Aku mengingat sesuatu. Dulu ada seorang gadis yang sering memanggil ku dengan sebutan gus. Dia tidak pernah lepas dengan embel embel kata gus saat bersama ku.

"Kamu " Tanya ku lagi .

Dia mentap ku lekat pandangan kami bertemu aku menyelusuri jawaban di bola matanya , aku pernah melihat mata ini. Senyum ini, bibir cerewet ini, aku pernah melihat nya tapi dimana?

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang