~ 💑

7.8K 227 3
                                    

Happy reading 📖


•"AKU WANITA MU, GUS"•

Pingkan ayana al-rasyid

Sakinah adalah melihat kekurangan pasangannya namun mampu menjaga lidah untuk tidak mencelanya. Mawadah adalah ketika melihat kekurangan pasangannya namun mampu memilih untuk menutupi sebelah mata atas kekuranganya dan membuka mata lain untuk berfokus kepada kelebihannya  . Rahmah adalah ketika mampu menjadikan kekurangan pasangan sebagai ladang amal untuk kita.

Sakinah mawadah rahmah Mungkin itu kata yang tepat untuk keluarga kecil kami. Yang sudah berjalan selama 9tahun . Suka duka kita rasakan bersama. Kehilangan anak selama dua kali tidak membuat diriku lalai akan sesuatu yang ada dunia ini hanya titipan semata dari sang pencipta . Pernah di lupakan suami karena Kehilangan memori tentang kebersamaan kami tidak menyurutkan ku untuk berlalut larut dalam kesedihan . Sampai datang nya wanita lain dalam rumah tangga kami sedikit pun tidak membuat ku lengah.

Aku beruntung karna mendapatkan suami pengertian seperti suamiku, punya putri secerdas layyan membuat ku selalu bersyukur karna allah telah menghadirkan mereka dalam hidup .

Jika boleh egois. Aku cuma bisa meminta kepada allah untuk mempertemukan kami dalam kelahiran selanjutnya dan selanjutnya lagi sampai selamanya bukan hanya tujuh kelahiran saja .

Dulu diriku sempat ragu  memilih masalaluku untuk masa depan ku, kembali percaya saya kira tidak semudah itu Setelah di hancurkan , Kita hanya bisa belajar memilih bagaimana cara mencari solusinya, atau membiarkan berakhir sebagai awan kelabu dan kegelapan, atau bertindak sesuai petunjuknya?

Aku memilih mencari solusi dengan petunjuk yang kuasa. Mencoba berdamai dengan masalalu itu akan membuat masa depan akan lebih baik lagi.

Muhammad Kiky Mubarok

Seorang suami bagi istrinya adalah rasa aman dan Seorang istri bagi suaminya adalah amanah, saling membutuhkan dan saling melengkapi .

Jika ada ungkapan yang mengatakan "aku ingin bersamamu hingga maut memisahkan" aku tak mau itu karna aku ingin selalu bersamamu hingga ke janah .bersama menggapai semua hingga titik terendah dalam perjuangan diri dengan semua kententuan allah adalah tujuan ku sampai akhir.

Aku ingin memiliki cinta yang berkata"bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan di pertemukan di surga , insyaallah" dan aku mendapatkan itu dalam diri istriku .

Terkadang kita iri dengan kebahagiaan yang di capai oleh orang lain,kita sendiri tidak menyadari bahwa kebahagiaan sesungguhnya berada dekat dalam hati yang bersyukur.

Putri kecil ku secerdas dia membuat kebahagiaan syukur ku tak henti-henti terlantun dalam hatiku . Melihat kebahgaian di sekitar kita membuatku yakin bahwa allah sebaik itu dengan hamba nya yang selalu beryukur setiap keadaan.

Mencintai satu wanita dengan seribu sakit tidak begitu mudah meyakinkan sesuatu yang hampir saja hilang dari  genggaman.

Aku bersyukur atas kebaikan allah kepada keluarga kami.

[Terimakasih ya robb ]

•"AKU WANITA MU, GUS"•


Yah tamat dong cerita gus kiky :v,  tapi gak aapa Makasih banyak ya yang Udah mau nemenin gus kiky dari awal sama aya, yang udah baca thaks, insyaallah nanti di revisi ya. 

Makasih semua 💙

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang