mayat hidup

5.4K 427 7
                                    

Happy reading 📖

"Jatuh cinta adalah ketidakjelasan paling jelas yang membuat kejelasan tanpa banyak penjelasan "

-pingkan ayana al-rasyid-


•"AKU WANITA MU, GUS"•


Aya prov.

Hari Ini jadwal ku jaga Malam, aku berinisiatif ingin berangkat 15menit lebih awal, karena Aku lupa kemaren waktu libur aku belum sama sekali memberitahu fani sahabat ku , udah 54 lebih dia mengirim Pesan  namun tidak ada satu pun yang ku balas karena belum sempat pegang hp.

Hari ini aku berangkat dengan pak thamrin, aku Lagi tidak igin membawa mobil sendiri , ingin pulang bareng fani mau cerita tentang kejadian kemaren, siapa tau ada solusi untuk masalah ku dengan kiky. Pernikahan kami cuma tinggal menghitung minggu, bagiku itu cepat sekali .

Mobil kami sampai di depan rumah sakit, aku meminta pak thamrin pulang lebih dulu dan memintanya tidak menjemputku Hari ini, Setelah pak thamrin pergi aku pun melangkah masuk, belum juga sampai depan pos satpam ada panggilan masuk dari nmr yang tidak aku kenal.

+682126******  callingg 📞

Aku lebih memilih membiarkan panggilan itu, dan memilih melanjutkan jalan ku , menuju poliklinik kandungan tempat fani bertugas Malam ini, hp ku bergetar Lagi ada panggilan masuk dari nmr yang sama, sebenarnya nmr siapa? Akhirnya aku memutuskan untuk menjawab panggilan tersebut siapa tau penting .

"Pulang jam berapa? " tanya orang di dalam telfon, Aku tak tau siapa itu . Tapi kenapa dia tanya seperti itu? Seperti nya dia sudah mengenalku .

"Assalamuaalaikum "

"Waalaikumsalam, pulang jam berapa? " tanya nya Lagi. Sebenarnya siapa si.

aku lebih memilih diam .

"Di tanya bukan di jawab malah diam saja " benar-benar bingung Aku Sebenarnya siapa si.

"Kamu siapa si?"

"Kiky " ooo pantesan .

"Ngapain tan- " ucap ku tergantung.

"Bawel banget si , pokok nya nanti pagi Aku tungguin di ruangan ku ,umi meminta mu untuk ke rumah "

"Tap- "

Tutt!!

Aku menghela nafas, rencana ku pulang bareng fani gagal , semua karena manusia kulkas itu . Menyebalkan. Aku memutuskan untuk menyimpan nmr milik nya, aku namai nmr nya dengan nama manusia kaku .  Bodo memang begitu Kan kenyataan nya, semenjak kejadian di rumah ku kemaren dia berubah menjadi sok cooll , kaku , dingin, sok ganteng pula, beda banget dengan kiki yang dulu , tauk ah aku mah apa atuh... 

Aku melanjutkan langkah ku, berjalan menuju ruang poliklinik kandungan. Setelah sampai aku melihat di dalam poli terdapat dr.ikham dan fani yang sedang bercanda gurau dengan beberapa perawat juga di sana . Aku sedikit heran tidak biasanya dr.ikham mau bercengkrama dengan pegawai di sini, dr.ikham terkenal judis, galak. Persis kek manusia kaku itu si mayat hidup .siapa Lagi kalau bukan dr.Kiky terhormat.

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang