3 akad

6.3K 413 8
                                    

Happy reading 📖

"Singkatnya cintaku seperti air laut . Pasti ada pasang surutnya , namun air laut tak pernah berubah rasanya"

- Pingkan Ayana Al-rasyid -

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Aya prov.

"Amirza putra asegaf mubarok"

"Saya"

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti azahra ifania alal mahri perhiasan 22 gram dengan seperangkat alat sholad hallan"

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq" ucap lantang satu tarikan dari bang mirza.

"Syahhh, syah allhamdulilah.. " masyallah bang mirza dengan satu tarikan berhasil menghalalkan Fani sahabat ku.

Aku, ayu serta Fani sudah beradi di kamar , kami sudah siap semua. Tinggal nunggu giliran calon suami kita mengucap qabul. Bang mirza sudah. Kini giliran dr.ikham menghalalkan ning ayu.

Hari ini adalah hari patah hati sedunia untuk santriwati dan santriwan. Karna gus mereka akan shold out semua tinggal rafan and genk yang masih kurcaci - kurcaci itu.

"Ikham abdullah mubarok"

Suara ijab dr.ikham sudah di mulai. Ning ayu terlihat gelisah, ia meremas tangan ku. Begitupun dengan Fani yang tak berhenti berucap syukur.

"Saya"

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti ayu setianingsih mubarok alal mahri perhiasan 15gram dengan seperangkat alat sholad hallan"

15gram ?jangan kalian kira dr.ikham gak mampu ya kasih mahar yang banyak sama ning ayu. Ning ayu sendiri yang minta jadi gak usah seudzon sama dr.ikham.

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq"Yuhu dr.ikham lolos.

Ning ayu menghambur ke pelukan ku. Antara terharu dan bahagia. Bahagia Iya ning bahagia, aku juga Terharu , Terharu lihat baju pengantin ku takut kena ingus nya ning ayu. Astagfirullah aneh emng aku bisa bisa nya Lagi masa tegang mikirin baju.

"Syah"

"Syah, allhamdulilah..... "

allhamdulilah Kini Tinggal si jelek gus Kiky menjabat tangan papa. Detak jantung ku mulai gak karuan berdetak lebih kencang dari biasanya. Aku trs beristigfar ning ayu juga tak berhenti menangis di pelukan ku.

"Yang tenang ya sayang " ucap mama menenangkan.

"Bismillah ya ma " kata ku dengan raut wajah ya sudah berubah total karna cemas .

"Muhammad Kiky mubarok "ucap papa lantang.

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Pingkan ayana Al-rasyid alal mahri perhiasan 19gram dan seperangkat alat sholad hallan" ucap papa Lagi.

Deg- degan panas dingin. Semua campur aduk perasaan ku . Ntah aku harus bahagia atau tidak yang jls aku sendiri pun tak tau. Aku masih belum sepenuh nya memaafkan gus Kiky ,belum juga sepenuh nya percaya terhadap dia . Mungkin ini takdir mau tidak mau aku harus berusaha untuk percaya kepada orang yang akan jadi suami ku dengan hitungan detik. Aku harus bisa kembali mencintainya .

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang