19.dress ajeng dirobek ellard

7.7K 737 80
                                    

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

-Flashback On-

Ajeng berlari kecil dan berputar-putar dengan anggun sambil mencari kandang landak. Ternyata kandang landak tersebut berada diseberang kandang gajah.

"Akhirnya ketemu landak, gue harus tunjukin landak ini ke Ellard!" gumam Ajeng sambil melihat landak.

Namun tiba-tiba angin berhembus kencang dan membuat topi lebar Ajeng terbang memasuki kandang gajah.

"TOPI ESTETIK GUE!" teriak Ajeng sambil berlari menuju kandang gajah.

Kemudian Ajeng meminta tolong pada petugas Kebun Binatang yang berada di dalam kandang gajah untuk mengambilkan topinya.

"Ini topinya mbak" petugas Kebun Binatang tersebut membuka pagar kandang gajah dan memberikan topi Ajeng.

"Makasi ya pak" ucap Ajeng.

Seekor gajah yang melihat pagar kandangnya terbuka langsung berlari mengamuk keluar dari kandangnya. Petugas Kebun Binatang yang tadi mengambilkan topi Ajeng langsung mengejar gajah tersebut.

Para pengunjung berlari ketakutan melihat gajah yang mengamuk dan kabur dari kandangnya.

Melihat ada gajah mengamuk di Kebun Binatang tersebut, Ajeng langsung berlari mencari Ellard dan Camilla.

Saat Ajeng melihat Ellard sedang menggendong Camilla di depan kandang monyet yang dihampiri gajah ngamuk, Ajeng langsung berlari kencang dan menyalip gajah tersebut.

Kemudian Ajeng naik ke pohon tinggi yang akan dilewati gajah dan ketika gajah tersebut melewatinya, Ajeng langsung melompat naik ke atas gajah ngamuk tersebut.

Ajeng tetap melompat menaiki gajah walaupun lengannya sempat tersangkut di ranting pohon. Ia tak memperdulikan lengannya dan hanya memikirkan keselamatan Camilla dan Ellard.

"TENANG GAJAH!" Ajeng terus mengelus kepala gajah ngamuk tersebut.

-Flashback Off-

"Maaf saya membuat gajah tersebut keluar dari kandang..." Ajeng meminta maaf kepada para petugas Kebun Binatang.

"Jangan minta maaf mbak, ini salah saya yang teledor dalam menjaga kandang gajah..." sahut petugas Kebun Binatang yang tadi mengambilkan topi Ajeng.

"Lupakan saja, yang penting semuanya selamat," tiba-tiba terdengar suara pak Bagaskara, salah satu pengurus Kebun Binatang tersebut.

"Terimakasih atas bantuan anda yang telah berani menenangkan seekor gajah ngamuk dengan tangan kosong" lanjut pak Bagaskara sambil melihat wajah Ajeng.

PASUTRI BARBAR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang