45.motor trail ngebut ke akhirat

4.5K 471 20
                                    

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

"Tutor naik dong?" bingung Ajeng saat akan menaiki motor trail Ellard yang tinggi.

"Lu naik genting dulu terus lompat ke motor gue" suruh Ellard.

"Ihhh serius bantuin gue naik motor tinggi ini!" omel Ajeng.

"Makanya tunggu mobil gue selese dibenerin aja!" kesal Ellard.

"LU GUE SURUH ANTERIN GUE PAKE MOTOR TRAIL AJA BACOT MULU!" omel Ajeng.

"LU GA BISA NAIK MOTOR TRAIL AJA SOK-SOKAN MINTA JALAN PAKE MOTOR TRAIL" amuk Ellard.

Ellard mengulurkan tangannya untuk membantu Ajeng naik ke motornya dan Ajeng menerimanya dengan sedikit gengsi.

"Ekhemmm ntar gue turunnya lompat aja, biar ga pegang tangan lu lagi" gengsi Ajeng sambil naik ke motor trail Ellard.

"Utututuuu so sweet banget mereka" ucap Zela yang melihat Ellard dan Ajeng dari jendela ruang tamu.

"Kalo susah pake motor trail, kamu pake mobil papa aja El" tiba-tiba terdengar teriakan Brian yang membuat Zela mengamuk.

"JANGAN! MOBIL PAPAMU MAU MAMA GADAIKAN, UDAH SANA KALIAN BERANGKAT SHOPPING" teriak Zela.

"Dadahhh" Ajeng melambaikan tangannya pada Camilla. Namun Camilla masih memasang wajah datarnya.

Ellard melajukan motor trailnya dan Ajeng siap bergaya kece diatas motor trail Ellard.

"Kamu mau gadaikan mobil aku? Kalo butuh duit jual ginjal aja" ucap Brian seenaknya.

"Kamu apaan sih ganggu mereka yang lagi romantis-romantisan di motor trail gitu, biar aja mereka pake motor trail itu terus Ajeng peluk pinggang Ellard pas Ellard ngebut, aaaaaaaa mesra banget mereka" girang Zela.

"Tidak mungkin mereka yang selalu bertingkah barbar bisa berpelukan romantis diatas motor" gumam Camilla.

"Sok tau" omel Brian.

"Ishh dahlah ayo ikut nenek siram tanaman La" ajak Zela.

Zela dan Camilla menyiram tanaman tanaman hias Zela di halaman rumahnya.

Ketika di jalan, Ajeng memakai kacamata hitam kecenya dan merapikan rompi hitamnya. Tak lupa juga mengibaskan rambutnya dengan anggun di jalanan.

"Buset tuh orang kibasin rambutnya mulu, semoga kutu rambut dia ga terbang ke gue" gumam pengendara dibelakang Ajeng.

"Lu ngapain pake outfit kek jamet gini?" omel Ellard.

"Mana ada jamet pake dress gini!" amuk Ajeng.

"Iya lu pake dress, tapi ga usah pake rompi item gambar terngkorak kek jamet gitu woi!" kesal Ellard.

"INI TUH BIAR KECE, YA KALI NAIK MOTOR TRAIL TAPI GA KECE HUFTTT" omel Ajeng.

PASUTRI BARBAR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang