35.barbar di bianglala

4.8K 519 9
                                    

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

"Kenapa lari La?" tanya Ajeng.

"Untuk mengejar ayah dan mengecek keadaannya" gumam Camilla.

"A-aku hanya takut" bohong Camilla.

"Oh gitu, ntah kenapa bunda ga takut sama sekali sama hantu-hantunya ya hehe" ucap Ajeng.

"YA KARENA LU JUGA HANTU KEK MEREKA!" gumam Ellard yang masih ketakutan dan mengatur nafasnya.

"Aku ingin naik itu" sahut Camilla sambil menunjuk bianglala.

"MAMPUS DEH NAIK BIANGLALA" gumam Ellard.

"Ayo!" girang Ajeng.

Ajeng menikmati pemandangan indah dari atas bianglala dan teringat neneknya.

"Jadi inget masa-masa bantuin nenek jualan di pasar malam..." gumam Ajeng.

Camilla yang sejak tadi menikmati semua wahana yang dinaikinya, kini menjadi was-was saat menaiki bianglala.

"Semoga dia tidak mengejarku diatas sini" gumam Camilla sambil mengamati orang-orang yang naik bianglala.

"TURUNIN GUE DARI SINI!," gumam Ellard sambil menghadap ke atas agar ia tak melihat tanah dari ketinggian.

"BUSET APA ITU UDAH LANGIT KE TUJUH? LIHAT BAWAH NGERI LIHAT ATAS JUGA NGERI, PLISSS GUE PENGEN PULANG!" gerutu Ellard saat menatap langit.

Kemudian Ellard memejamkan matanya sambil memasang wajah takutnya. Ajeng tak sengaja menoleh ke arah Ellard dan ia tertawa melihat wajah Ellard yang ketakutan.

"L-LU TAKUT EL? HAHAHA ELLARD CEMEN!" ejek Ajeng.

"G-ga, gue cuma ngantu-" belum selesai mengucap kata ngantuk, Ellard langsung berteriak panik.

"EH GOBLOK! JALANIN MESINNYA WOI! GUE GA MAU DI ATAS SINI TERUS-TERUSAN!" panik Ellard saat bianglala sedikit macet dan berhenti saat Ellard tepat berada diatas.

Melihat Ellard yang keceplosan berteriak ketakutan, Ajeng pun semakin tertawa.

"HAHAHA PANIK GA? PANIK GA? PANIK LAH MASA ENGGA!" ejek Ajeng.

Ellard tak menghiraukan Ajeng yang terus mengejeknya dan ia terus berdoa sambil teringat cerita Jack.

-Flashback On-

"Nyesek banget gue ditolak gebetan gue diatas bianglala cuma gegara gue takut bianglala El!" ucap Jack sambil meminum kopinya dengan brutal.

"Serius lu ditolak gebetan lu diatas bianglala? HAHAHA" ejek Ellard.

"Iya, niat gue mau tembak dia di atas bianglala biar romantis, ehhh ternyata gue malah takut pas diatas bianglala,"

PASUTRI BARBAR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang