53.tigerman adalah...

6.9K 550 25
                                    

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow ig Afa @wattpadsyafaazz

"Setelah aku operasi, kalian sudah tau bahwa aku mengidap penyakit Hipopituitarisme kan?" tanya Camilla.

"I-iya, apa benar kamu berusia 25 tahun?" tanya Ellard. Camilla mengangguk.

Kemudian Camilla melepaskan gigi palsunya dan ternyata ia hampir tak memiliki gigi.

Bukan hanya melepaskan gigi palsunya, Camilla mengambil gelas minuman yang diberikan polisi untuknya lalu ia mengelap wajahnya menggunakan air tersebut.

Kini wajah asli Camilla terlihat jelas dan wajah aslinya lebih dewasa dari pada wajahnya selama ini yang ia tutupi make up agar terlihat seperti wajah anak kecil.

Terlihat juga bekas cakaran di pipi Camilla yang permanen. Cakaran tersebut adalah cakaran dari kuku Tigerman.

"C-camilla?" kaget semua orang.

"Inilah wajah asliku" jawab Camilla.

Kemudian Camilla menjelaskan kehidupannya bersama Hellena dan Tigerman sejak di Italia.

Tigerman adalah sebutan untuk Fathir, si mafia kaya raya di Italia yang sangat pandai bersembunyi dari kejaran polisi. Bahkan rumah Fathir sangat mewah dan berada di bawah tanah sehingga ia bisa bersembunyi dari polisi.

Namun dibalik kekayaannya sebagai mafia, pada awalnya Fathir adalah warga Indonesia yang miskin dan mengajak ibunya pergi ke Italia agar bisa memperbaiki perekonomiannya.

Tetapi Fathir salah jalan dan malah menjadi mafia kejam, bandar judi, narkoba dll.

"BUSET FATHIR MAFIA?" shock pak Aron.

"Lalu apa hubunganmu dengan dia?" tanya polisi.

"Dia adalah ayah kandungku" jawaban Camilla semakin membuat semua orang terkejut.

Ketika Fathir bertemu dengan Hellena, si pengemis cantik yang hidup sebatang kara di pinggir jalan, Fathir langsung melamar Hellena.

Hellena yang melihat Fathir berpenampilan seperti orang kaya pun langsung menerima lamaran Fathir dan berharap bisa terlepas dari kehidupan miskinnya.

Namun setelah menikah dengan Fathir, Hellena baru mengetahui bahwa Fathir adalah seorang mafia kejam.

Sebenarnya Fathir sangat mencintai Hellena, namun ketika ia mabuk, Fathir selalu menyakiti Hellena. Fathir juga mengurung Hellena di sebuah ruangan yang ada di dalam rumah mewahnya di bawah tanah.

Itu semua dilakukan Fathir karena ia mencintai Hellena dan Fathir tak ingin Hellena kembali berada di jalanan serta merasakan dunia keras lagi.

Apalagi jika orang-orang mengetahui Hellena sebagai istri seorang mafia, Fathir tak akan membiarkan identitas Hellena diketahui oleh orang lain.

Bertahun-tahun dijalani Hellena dengan terus terkurung di sebuah ruangan hingga ia melahirkan Camilla, putri kandung Fathir.

Fathir sangat menyayangi mereka berdua dan ia tak membiarkan Hellena dan Camilla berada di dunia luar yang sangat keras jika mereka diketahui sebagai keluarga mafia.

Namun lagi-lagi Fathir menyakiti mereka berdua ketika sedang mabuk. Bekas cakaran di pipi Camilla adalah cakaran dari Fathir dan gigi Camilla rontok akibat sering ditonjok oleh Fathir.

Camilla tak pernah merasakan sekolah apalagi berbelanja di luar meskipun ayahnya sangat kaya. Camilla di diagnosis mengidap penyakit Hipopituitarisme dan membuat tubuhnya terus seperti anak kecil.

Fisik kecil Camilla membuat Fathir semakin menyayanginya dan terus menganggap Camilla sebagai putri kecilnya.

Dikurung di ruang bawah tanah dan tidak pernah merasakan sinar matahari membuat Camilla dan Hellena sangat sedih.

Namun mereka terus dihibur oleh ibu Fathir yang sangat baik. Bahkan nenek Camilla mengajarkan Camilla tentang pelajaran sekolah di Indonesia untuk mercerdaskan Camilla. Neneknya juga mengajarkan bahasa Indonesia pada mereka berdua.

Hellena mewarnai rambutnya dengan warna-warni seperti pelangi sebagai harapannya agar hidupnya bisa seindah warna di rambutnya dan bisa terlepas dari belenggu suaminya.

"Bagaimana kalian bisa pergi ke Indonesia dan lepas dari kurungan Fathir?" tanya polisi.

-Flashback On-

Hidup memiliki suami yang kaya nyatanya tak membuat Hellena menjadi bahagia. Hingga akhirnya Hellena ingin kabur dan menikah dengan lelaki biasa saja yang dapat membuatnya bahagia.

Nenek Camilla yang merasa kasihan pada mereka pun membantu Hellena dan Camilla kabur dari rumah Fathir untuk menuju ke Indonesia.

"Akan kumulai hidup baruku bersama putriku di Indonesia" gumam Hellena.

Fathir marah akan kepergian Hellena dan langsung menyusul ke Indonesia tanpa sepengetahuan Hellena dan Camilla.

Ketika di Indonesia, Hellena bertemu Zayan yang bekerja serabutan dan ia ingin menikahi Hellena. Hellena mengira hidup dengan Zayan yang hidupnya pas pasan akan membuatnya bahagia.

Namun salah.

Zayan malah selalu menggunjing Camilla yang sudah berumur 25 tahun dan hanya duduk diam saja tanpa bekerja membantu perekonomian keluarganya.

Hingga suatu malam, mereka bertengkar dan Zayan hendak melemparkan vas bunga ke Camilla.

Hellena yang menyayangi putrinya langsung menghadang vas bunga tersebut namun sebuah tembakan tanpa suara langsung menembak jantungnya.

Tembakan dari pistol tanpa suara tersebut adalah tembakan dari Fathir yang selalu menguntit mereka dari plafon rumah Zayan.

Sebenarnya Fathir ingin menembak Zayan namun Hellena datang menghadangnya dan tembakan tersebut mengenai wanita yang dicintainya.

"Aku tak berniat membunuhmu..."

"Tapi anggap saja ini hukumanmu karena kamu telah memilih lelaki lain dari pada aku dan lelaki itu malah menyakiti putri kesayanganku!" gumam Fathir dengan dipenuhi rasa cemburu.

Kemudian Fathir menembak Zayan juga hingga Zayan dan Hellena mati di depan Camilla.

Camilla menangis dan memanggili ibunya, lalu ia melihat ke plafon rumahnya yang berlubang akibat peluru yang ditembakkan Zayan.

Kemudian Camilla melihat Fathir dari jendela rumahnya dan Fathir berlari menuju sumur yang tak jauh dari rumahnya.

Disinilah Camilla baru mengetahui bahwa Fathir telah mengikutinya sampai ke Indonesia. Camilla pergi ke desa sebelah dan meminta bantuan untuk mengurus jenazah Zayan dan Hellena.

Namun Camilla tak mau menjelaskan semua itu pada polisi karena ia takut dibunuh oleh ayahnya seperti ibunya.

-Flashback Off-

"Hikss... Bunda ga nyangka kehidupanmu seburuk ini..." Ajeng menangis memeluk Camilla yang juga menangis.

"BAWA TIGERMAN KESINI, BIAR SAYA TONJOK DIA!" teriak pak Aron.

"Lapor bos! Tigerman dan anak buahnya telah meninggal di dalam jeruji besi" lapor seorang polwan. Semuanya melihat keadaan Tigerman dan anak buahnya.

Ternyata benar, mereka telah meninggal dunia dan meninggalkan sebuah surat.

Kepo isi surat Tigerman? Baca part selanjutnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa see youuuuuuuuuuuuuu.

PASUTRI BARBAR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang