Follow ig Afa @wattpadsyafaazz
"Kok muter-muter terus sih pak? SINI SAYA AJA YANG NYETIR!" omel Ajeng dengan barbarnya.
"Waduh maaf mbak, ini perintah suami mbak" gumam ojek online tersebut.
"M-maaf mbak, maklum saya udah agak tua jadi susah ingat-ingat jalan hehe" bohong ojek online.
"Yaudah sini saya aja yang nyetir pak" ucap Ajeng yang semakin geram karena lama sampai di rumah.
"Jangan mbak, nanti saya dikasih bintang 1 sama suami mbak" ucap ojek online.
Ajeng terus mual diatas motor dan ojek online tersebut berputar-putar terus di jalanan sampai 30 menit sesuai permintaan Ellard.
"Oke udah 30 menit saya ulur waktu biar bini dia ga cepat sampai di rumah" gumam ojek online sambil melajukan motornya sesuai alamat rumah Ellard.
Ketika di rumah, Ellard dan Camilla sibuk menyiapkan sate ayam yang akan mereka bakar di halaman rumah.
"Untuk apa ayah membeli alat bakar sebesar ini?" tanya Camilla yang membantu Ellard menyiapkan alat bakar sate.
"Biar sate yang kita bakar nanti rasanya lebih autentik dan berbau khas bakaran dari arang" ucap Ellard sambil menata arangnya.
Kini warung sate ayam kesukaan Ajeng telah tutup karena alat bakar satenya telah dibeli Ellard.
"Maaf tutup lebih awal sate ayamnya karena kita mau beli alat bakar sate lagi yang baru hehe" ucap penjual sate pada pembelinya.
"Emang alat bakar satenya dicuri orang pak?" tanya seorang pembeli.
"Engga, tadi ada cowok yang beli alat bakar sate saya dan borong sate ayam saya buat masak bareng sama istrinya yang doyan sate ayam. Hadeuh untung warung saya ga dibeli juga haha" jawab penjual sate.
Camilla membantu Ellard mengipasi sate ayam yang mereka bakar. Tak lama kemudian Ajeng segera sampai di rumahnya dan ia tak sabar menghajar Ellard.
"Awas aja ntar lu gue geprek pake ulegan karena lu pesenin ojek online yang ngajak gue keliling dunia dan ga sampe-sampe ke rumah!" gerutu Ajeng saat akan sampai ke rumah.
Ketika Ajeng pulang bersama ojek onlinenya, Ajeng langsung mencium asap bakaran sate yang sangat ia sukai.
"Woah sate ayam!" teriak Ajeng sambil turun dari motor ojek online dengan gembira dan langsung menghampiri Camilla yang membakar sate.
"Nih uang dan sate buat bapak ya" ucap Ellard yang membayar dan berbagi sate ayamnya pada ojek online.
"Alhamdulillah makasi ya pak!" girang ojek online.
"Saya yang harusnya makasi sama bapak karena bapak udah ajak istri saya keliling-keliling dulu biar saya bisa siapin kejutan buat dia hehe" bisik Ellard.
Setelah ojek online pergi, Ellard menghampiri Ajeng dan Camilla kemudian Ellard mengambil kipas di tangan Camilla dan ia mengipas-ngipaskan asap bakaran satenya pada Ajeng.
"Ayah aja yang kipasin satenya" ucap Ellard sambil mengambil kipas di tangan Camilla.
WUSHHH WUSHHH
"KENCENGIN LAGI EL!" ucap Ajeng yang keenakan mengendus asap bakaran sate ayam yang dikipasi Ellard.
"Udah ilang pusing lu kalo ngehirup asap bakaran sate ayam?" tanya Ellard.
"Iya haha, sia-sia gue minum 4 obat sakit kepala tadi. Ternyata obat sakit kepala yang paling manjur cuma asap bakaran sate hahaha" ucap Ajeng.
"Padahal enak bau kentut gue dari pada bau sate ayam hm" gumam Ellard sambil membalik satenya.
"Oh ya dapet dari mana alat bakaran sate segede ini? Apalagi lengkap sama arang dan sate ayamnya" tanya Ajeng.
"Ini semua sengaja gue beli di warung sate ayam kesukaan lu biar lu ga pusing lagi" jawab Ellard.
"Wihhh ini semua diborong Ellard demi gue?" gumam Ajeng yang sedikit baper.
"Ah ada yang kurang El" ucap Ajeng.
"Apaan?" tanya Ellard.
"Lu ga beli penjualnya juga?" ucap Ajeng dengan wajah tak bersalah.
"BINI GA TAU DIRI LU YA" omel Ellard dan tangannya tak sengaja menyentuh alat bakar satenya yang panas.
"AKHHH!" ringis Ellard.
"Ehhh hati-hati!" panik Ajeng sambil meraih tangan Ellard yang kepanasan.
Camilla langsung mengambil kipas di tangan Ellard dan melanjutkan membakar satenya.
Ketika Ajeng melihat tangan Ellard yang tersentuh alat bakar sate, ternyata tangan itu juga yang melepuh saat menangkap bola api semalam.
Ajeng panik dan segera mengambil kotak P3K. Kemudian ia mengobati tangan Ellard.
"Cuma nyentuh alat bakaran sate aja kenapa harus pake diobati gini?" tanya Ellard.
"Lu ga lihat tangan lu melepuh gegara bola api tadi malam hah? Sini gue obatin" paksa Ajeng.
"Terimakasih ayah telah menyelamatkanku dari dia semalam" gumam Camilla yang mendengar percakapan Ellard dan Ajeng.
Ellard memandang wajah Ajeng yang sedang mengobati tangannya. "Cantik sih, tapi judes" gumam Ellard.
Ketika Camilla menoleh ke arah Ellard, Camilla merasa tak senang jika Ellard memandang Ajeng dengan tatapan mesra seperti itu.
"Aku ingin diposisi bunda!" gumam Camilla dengan kesal sambil mengipasi satenya dengan cepat dan lupa membolak balik satenya agar tidak gosong.
Setelah mengobati tangan Ellard, Ajeng menghampiri Camilla dan melihat sate yang dibakar Camilla gosong.
"Ehhh kok gosong?" panik Ajeng.
"Lebih gosong lebih enak" jawab Camilla dengan santainya.
"T-tapi ya ga segosong ini La..." ucap Ajeng.
"Oh apa kek gini seleranya psikopat?" gumam Ajeng yang merinding.
"Ah gapapa ayo bakar sate lagi!" lanjut Ajeng.
Mereka pun berpesta sate ayam di halaman rumah mereka dan memakan sate ayam bersama.
"Enak banget satenya, apa jangan jangan pake bumbu cintanya Ellard ya?" gumam Ajeng sambil memakan satenya dengan lahap.
"EH SADAR JENG, LU GA BOLEH BERHARAP DICINTAI COWOK BRENGSEK KEK DIA!" gumam Ajeng sambil menepuk jidatnya.
"Ga jelas lu" cibir Ellard yang melihat Ajeng menepuk jidatnya.
"Bodoamat wleee" jawab Ajeng.
"Oh ya sebenarnya mimpi apa yang pengen lu ceritain kemarin Jeng?" tanya Ellard.
Ajeng tiba-tiba terdiam dan teringat mimpinya.
Mimpi apa Ajeng? Baca part selanjutnyaaaaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa see youuuuuuuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI BARBAR [End]
Teen FictionIsinya ya kebarbaran Ellard dan Ajeng yang terpaksa menikah dan mengadopsi Camilla, si anak berusia 8 tahun yang dicurigai polisi sebagai psikopat dan pembunuh orang tuanya. Ellard dan Ajeng harus menjadi orang tua angkat Camilla dan mengungkap kas...