Follow ig Afa @wattpadsyafaazz
Tigerman dan anak buahnya bunuh diri di dalam jeruji besi menggunakan senjata-senjata canggihnya seperti cakra, pistol tanpa suara, pedang listrik dll.
Meskipun Camilla membenci Tigerman, tetapi ia juga merasa sedih kehilangan ayah kandungnya.
"A-ayah..." tangis Camilla.
Kemudian Camilla membaca surat yang ditinggalkan ayahnya dan surat tersebut berisi...
Kematian ibumu adalah ketidaksengajaan dari ayah, jujur ayah cemburu melihat kamu dan ibumu lebih memilih orang lain dari pada ayah,
Tetapi sekarang ayah sadar kalau ayah memang bukan ayah yang baik dan mengurung kalian selama bertahun-tahun,
Maafkan ayah, ini semua ayah lakukan agar kamu dan ibumu tidak merasakan dunia luar yang keras,
Nenekmu sudah meninggal beberapa bulan yang lalu dan kini ayah akan menyusul ibumu dan nenekmu di akhirat, lebih baik ayah mempertanggungjawabkan semua kesalahan ayah langsung di akhirat,
Anak buah ayah yang selama ini mengabdi pada ayah juga memilih untuk mengakhiri hidupnya termasuk dengan anak buah ayah yang di Italia,
Ayah hanya ingin berpesan padamu, jangan jadi orang pendendam dan jadilah orang baik serta berada di jalan yang benar, sekali lagi maafkan ayah ya sayang...
Tigerman.
Camilla menangis membaca surat tersebut dan ia langsung pingsan karena masih lemas setelah di operasi.
Camilla dibawa ke rumah sakit dan polisi mengurus misi Rainbow Hair Mission yang hampir selesai ini. Jenazah Tigerman juga dimakamkan di dekat makam Hellena.
Malam ini Ajeng dan Ellard tidur berdua di sofa yang ada di kamar inap Camilla. Ajeng tertidur dengan posisi duduk dan hampir menjatuhkan kepalanya ke lantai.
"WEHHH JIDAT LU UDAH LEBAR, GA USAH LU BENTURIN KE LANTAI BIAR MAKIN LEBAR JENG!" kaget Ellard sambil menahan tubuh Ajeng agar tidak terjatuh.
Ellard menaruh kepala Ajeng dipundaknya dan Ellard menyenderkan kepalanya di kepala Ajeng hingga ia tertidur.
Keesokan harinya, Ajeng terbangun karena merasakan hembusan nafas dari Ellard yang tidur diatas kepalanya.
"A-astaga kok bisa gue tidur dipundak dia?!" panik Ajeng sambil menjauh dari Ellard.
Kepala Ellard yang masih tertidur dan Ajeng menjauh darinya pun langsung terjatuh dipaha Ajeng. Kini Ellard tidur dipaha Ajeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI BARBAR [End]
Подростковая литератураIsinya ya kebarbaran Ellard dan Ajeng yang terpaksa menikah dan mengadopsi Camilla, si anak berusia 8 tahun yang dicurigai polisi sebagai psikopat dan pembunuh orang tuanya. Ellard dan Ajeng harus menjadi orang tua angkat Camilla dan mengungkap kas...