Follow ig Afa @wattpadsyafaazz
Setelah berekspresi girang saat mengambil test pack yang diberikan Ajeng, Ellard ingin menggoda Ajeng yang positif hamil.
"Ini anak gue?" tanya Ellard dengan wajah songong.
"ANAKNYA PAK ARON!" kesal Ajeng.
"Ckckck lu doyannya sama duda kaya kek pak Aron?" cibir Ellard dengan smirknya.
"Ishhh ini anak lu hiksss..." rengek Ajeng.
"Eh iya iya ga usah nangis, gue bercanda sayang" ucap Ellard sambil akan mengelus perut Ajeng.
Namun Ajeng langsung menendang tangan Ellard yang akan menyentuh perutnya.
DUGHHH
"Akhhh!" ringis Ellard.
"GA BOLEH PEGANG ADEK BAYINYA KALO LU BELUM BELIIN SEBLAK JELETOT SEMLEHOT SOLEHOT!" bentak Ajeng sambil melipat kedua tangannya di dadanya.
"Ga bakal gue beliin, itu kan pedes banget woi!" omel Ellard.
"Ga pedes!" bohong Ajeng.
"PEDES! MAKAN SAYUR SONO BIAR SEHAT, DARI PADA MAKAN SEBLAK BIKIN ADEK BAYINYA MENCRET!" amuk Ellard.
"Kan bayinya belum bisa eek" ucap Ajeng.
"Bodoamat ga gue beliin seblak" Ellard menutupi tubuhnya dengan selimut dan akan melanjutkan tidurnya.
Tiba-tiba telinga Ellard mendengar kehebohan mamanya dari hp Ajeng saat Ajeng video call bersama Zela untuk menunjukkan test packnya sekaligus mengadukan Ellard yang tak mau membelikannya seblak.
"AAAAAAA SERIUS KAMU HAMIL JENG?" girang Zela.
"Iya dong ma, tapi Ellard ga mau turutin kemauan adek bayinya heum..." ucap Ajeng dengan nada lebay.
"WEHHH KOK NGADU?" kaget Ellard sambil duduk di kasurnya.
"Ututuuu udah ngidam aja nih, emang ngidam apa kamu Jeng? Kok sampe ga diturutin Ellard sih" tanya Zela.
"Seblak jeletot semlehot solehot" jawab Ajeng.
"Aelah ngidam seblak aja kok ga diturutin sih El? Buruan beliin seblak sekalian warungnya juga!" omel Zela.
"Kalo hamil ga boleh makan pedes pedes" ucap Ellard.
"HALAH MAMA DULU PAS HAMIL KAMU AJA NGIDAM AYAM GEPREK PAKE SAMBEL CABE CAROLINA REAPER YANG SERING DIMAKAN TANBOY KUN" omel Zela.
"Wih keknya Ajeng jadi ngidam keripik Paqui One Chip deh" sahut Ajeng dengan senyum menyeringai.
"MERTUA SAMA MENANTU SAMA AJA!" gerutu Ellard sambil berjalan ke kamar mandi. Ajeng dan Zela terkekeh melihat kekesalan Ellard.
"Hahaha pokoknya kalo dia ga turutin kemauan kamu, lapor aja ke mama papa biar ntar kita marahin Ellard" ucap Zela.
"Siap ma!" ucap Ajeng.
"Oh ya nanti mama kasih tau papa soal kehamilan kamu dan minggu depan kamu ke rumah mama ya Jeng, mama mau pamerin kehamilan kamu ke Triya hehe" ucap Zela.
"Oke kalo libur kerja kita berdua main ke rumah mama hehe" ucap Ajeng.
Setelah Ellard mandi dan mengganti baju, Ellard bergegas membelikan seblak untuk Ajeng.
"Lu ga ikut beli?" tanya Ellard.
"Astaga Ellard sayang... Harusnya lu peka dong kalo bumil tuh hueg-hueg pas mencium bau rempah-rempah kek bumbunya seblak yang lagi ditumis" ucap Ajeng.
"Kalo bau duit kebakar aja ga hueg tapi malah panik!" kesal Ellard.
"Ya iya lah, kan sayang kalo ada duit kebakar hehe" ucap Ajeng.
Ellard membelikan Ajeng seblak sesuai dengan keinginan Ajeng dan saat Ajeng memakan seblaknya, ia malah membuat Ellard mengamuk.
"Udah kenyang" ucap Ajeng.
"KENYANG? BARU NYERUPUT KUAHNYA SATU TETES AJA UDAH KENYANG? ABISIN NOH NGIDAM LU!" omel Ellard.
"Eitsss kalo bininya lagi bunting tuh harus sabar dong" goda Ajeng sambil pergi ke kamarnya.
"Ckckck tadi aja sok-sokan ngidam Paqui One Chip, sekarang ngidam seblak aja malah ga dihabisin gini" gerutu Ellard.
Keesokan harinya ketika bekerja, kabar kehamilan Ajeng tersebar di kantor.
"Ihhh beneran lu hamil Jeng?" girang Lili.
"Ya dong" songong Ajeng.
"Dulu aja sok-sokan ga mau terima saran gue buat lu bikin anak sama Ellard, ehhh sekarang udah bunting aja nih" goda Arin.
"Kan dulu belum ada love antara gue sama Ellard haha," ucap Ajeng.
"Oh ya hari ini gue ga lihat Gisel, mana dia?" lanjut Ajeng.
"Dia resign Jeng" jawab Lili.
"Hah serius? Kok dia ga bilang gue sih" kaget Ajeng.
"Dia ga pamit sama kita Jeng, dia kek tiba-tiba pengen ngejauh dari kita" ucap Arin.
"Kenapa ya si Gisel gitu?" bingung Ajeng.
"Sibuk mungkin, kali aja dia udah dapet jodoh dan move on dari suami lu hehe" goda Lili.
"Emmm gue ga keberatan kok kalo Gisel suka Ellard, yahhh asalkan mereka ga selingkuh haha" ucap Ajeng.
"Halah lu dulu aja kasih izin dia buat jadi bininya Ellard" cibir Lili.
"Ya kan itu dulu wleee" ucap Ajeng.
"Udahlah Li, PASUTRI BARBAR kek Ajeng sama Ellard tuh emang ga bisa dipisahkan haha" ucap Arin.
Hari minggu datang kembali dan sesuai dengan permintaan Zela, Ajeng dan Ellard datang ke rumah Zela dan Brian.
"Wehhh kamu kok jalan Jeng?" tanya Brian.
"Kalo ga jalan terus harus melayang gitu?" tanya Ellard.
PLAKKK
"Dasar anak ga peka!" omel Zela sambil menggeplak mulut Ellard.
"B-buset!" kaget Ellard sambil memegang mulutnya.
"Bini hamil tuh dijagain dong El! Kalo bisa gendong Ajeng 24 jam non stop biar dia ga jatuh pas jalan" ucap Brian dengan wajah songong.
"Woahhh auto copot tangan Ellard kalo gendong Ajeng terus" kesal Ellard.
"Emang gitu kalo lagi manjain bini yang lagi hamil wleee" ejek Zela.
"Udah kek princess aja nih gue haha" gumam Ajeng.
Setelah berkumpul dan bergurau, Zela mengajak Ajeng untuk memamerkan kehamilan Ajeng pada Triya.
"AYO MA! AJENG SIAP BERDEBAT LAGI SAMA TETANGGA JULIDNYA MAMA!" ucap Ajeng.
"Ga usah aneh-ane-" ucapan Ellard disela Zela.
"Udah kamu diem aja, ini urusan mertua sama menantu kesayangan!" sela Zela.
Namun ketika sampai di depan rumah Triya, Ajeng malah bertingkah barbar dengan pohon mangga yang ada diseberang rumah Triya.
"Ini yang mau kamu pamerin Zel? Menantu bunting kok tingkahnya kek monyet gitu" cibir Triya saat melihat tingkah Ajeng di pohon mangga.
Apa yang dilakukan Ajeng di pohon mangga? Baca part selanjutnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa see youuuuuuuuuuuuuuuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI BARBAR [End]
Teen FictionIsinya ya kebarbaran Ellard dan Ajeng yang terpaksa menikah dan mengadopsi Camilla, si anak berusia 8 tahun yang dicurigai polisi sebagai psikopat dan pembunuh orang tuanya. Ellard dan Ajeng harus menjadi orang tua angkat Camilla dan mengungkap kas...