Follow ig Afa @wattpadsyafaazz
Ketika Ellard masuk ke kamarnya, ia melihat Ajeng yang tertidur nyenyak karena efek obatnya.
Kemudian ia melihat Camilla melewati kamarnya dengan menggendong kucingnya yang sudah lama tak ia mandikan.
"Buset Chitanda buluk banget. Lihat bulumu kusut kek jerami, kakimu kek ceker ayam, kumismu ga cetar membahana kek kumis sugar daddy" omel Ellard.
Camilla yang mendengar Ellard keceplosan memanggil kucingnya dengan nama Chitanda dan bukan Hellena pun langsung mengerutkan alisnya dan menatap tajam wajah Ellard.
Seakan sehati dengan Camilla, kucing Ellard juga ikut berekspresi marah digendongan Camilla.
"RAWWRRRR" kucing Ellard menggeram.
"Astaga gue lupa panggil lu pake nama Hellena!" gumam Ellard.
"H-h-hellena maksud ayah hehe" ucap Ellard.
Camilla pun menormalkan alisnya kembali dan memasang wajah datarnya lagi. Kemudian Ellard mengajak Camilla untuk memandikan Hellena.
"Mandiin Hellena bareng ayah yuk La?" ajak Ellard.
"Sekalian coba gue pancing dia untuk membahas tentang kematian orang tuanya" lanjut Ellard dalam hatinya.
"Ya" jawab Camilla.
Sebelum memandikan Hellena, Ellard mengajak Camilla memotong kuku Hellena terlebih dahulu. Namun Ellard lupa tempat ia menyimpan alat potong kuku kucingnya.
"Mana sih alat potong kukunya Chitanda?" gumam Ellard sambil mengecek semua laci.
Camilla yang melihat Ellard belum menemukan alat potong kuku Hellena pun menemukan ide cemerlang.
Camilla pergi ke dapur dan ia mengambil sebuah pisau. Kemudian ia memberikan pisau tersebut pada Ellard.
"Nah ketemu!" ucap Ellard saat menemukan alat potong kuku kucingnya.
Ketika Ellard melihat Camilla, ia malah merinding saat Camilla memberikan pisaunya dengan cara seperti sedang menodong.
"K-KENAPA DIA AMBIL PISAU?!" gumam Ellard yang ketakutan.
"Pakai pisau ini untuk memotong kuku Hellena" ucap Camilla sambil menodongkan pisaunya.
"Jadi pisau ini bukan buat bunuh gue?" gumam Ellard.
"A-anu kalo ngasih pisau jangan pake cara ngeri gini ya hehe" ucap Ellard sambil menerima pisau Camilla.
"Takut dengan pisau? Takutlah pada senjata-senjata dia yang lebih mengerikan dari pada pisau" gumam Camilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI BARBAR [End]
Ficção AdolescenteIsinya ya kebarbaran Ellard dan Ajeng yang terpaksa menikah dan mengadopsi Camilla, si anak berusia 8 tahun yang dicurigai polisi sebagai psikopat dan pembunuh orang tuanya. Ellard dan Ajeng harus menjadi orang tua angkat Camilla dan mengungkap kas...