Seorang laki-laki berdiri di dekat jendela, menatap cahaya bulan di langit. Kedua tangannya disilangkan dan ingatannya menerawang jauh.
"Yaa Donghyuck-ah! Taejun ingin menunjukkan sesuatu padamu."
Dua orang laki-laki itu menepuk seorang laki-laki yang tengah duduk di kursinya, berkutat dengan ponselnya.
"Tara!!!!!"
Seorang laki-laki nerd, bernama Min Taejun. Donghyuck memiringkan kepalanya, tidak paham.
"Yaa! Buka seragam mu."
Enggan membuka seragamnya, dua anak laki-laki itu pun membuka seragam Taejun secara paksa dan merusak kancing seragamnya.
Seketika Taejun bertelanjang, dan terdapat tulisan 'Saengcuk' di perut buncitnya.
"Saengil cukkae Donghyuck-ah!!"
Donghyuck diam, tidak memberi respon membuat kedua laki-laki itu melunturkan senyum mereka. "Kau tidak suka hadiah kami?"
Donghyuck masih diam. Lalu seorang laki-laki yang duduk di belakang Donghyuck, yang sedari tadi hanya menyimak itu pun bangkit dan menyeret Taejun keluar dari kelas.
"Yaa Jang Moonyeong, ke mana kau membawa Taejun huh?!"
Laki-laki bernama Jang Moonyeong itu menyeret Taejun hingga ke lapangan, tepat di bawah bendera di tengah lapangan lalu menatap kelasnya. Dapat ia lihat Donghyuck menatapnya dari jendela kelas.
Taejun sudah menangis, berusaha menutupi tubuhnya namun Jang Moonyeong memukul Taejun.
"Jangan ditutupi, bodoh!"
"Sekarang, katakan selamat ulang tahun yang keras pada Donghyuck."
Taejun mendelik, menggeleng yang seketika dipukul lagi oleh Jang Moonyeong.
"Cepat!"
Akhh
Taejun meringis saat lututnya ditendang.
Dengan sesenggukan, Taejun menatap Donghyuck yang hanya menatapnya dari jendela."LEE DONGHYUCK, SAENGIL CUKKAE!!!!"
Semua siswa yang melihat itu pun tertawa. Ah! Tidak semua, tentu saja banyak juga yang merasa kasihan.
"BRAVO!!! BRAVO JANG MOONYEONG!" Teriak Donghyuck tersenyum lebar dan bertepuk tangan membuat si empu bangga.
"Yaa! Apa yang kalian lihat ini? Ini adalah kue ulang tahun untuk Lee Donghyuck, kejutan dari ku. Mengerti?"
Semua siswa saling bertatapan, dengan terpaksa mengangguk.
"Bagus. Kalian berdua, bereskan dia."
Jang Moonyeong pun berlari dengan ceria menuju kelasnya, semua siswa bubar.
Mereka hanya menganggap kejadian tadi adalah kejadian kecil yang membuat Donghyuck senang. Kejutan ulang tahun, Lee Donghyuck.Seperti itulah kiranya seorang Lee Haechan menutup kasus bullying yang ia dan teman-temannya lakukan. Ia adalah anak dari direktur sekolah, semua orang di sekolah menurut padanya.
"Min Taejun mati?" Gumam Haechan.
Beberapa detik kemudian ia menampilkan smirknya. "Dia pantas mati," lanjutnya.
Haechan berjalan pelan menuju kasurnya, menyambar satu snack kesukaannya yang penggemar berikan. Saat selesai acara radio, Haechan menerima sebuah hadiah dari penggemar dan ternyata berisi snack kesukaannya.
"Kau terlihat sangat santai untuk ukuran seseorang yang sedang terkena skandal Haechan-ah ... "
Haechan menoleh, tersenyum tipis ke arah Taeyong. Ia menyodorkan snacknya. "Hyung mau?"
"Aniya, kau saja."
"Haechan-ah, gwenchana? Apa kau sangat kesulitan?"
Haechan menoleh, menatap Taeyong dengan pipi yang mengembung karena snack yang ia makan.
"Kesulitan?"
"Aku hanya bertanya, apa kau sangat terganggu dengan skandal kali ini? Kau butuh bantuan? Atau, kau butuh teman cerita? Aku akan menjadi teman ceritamu," desak Taeyong membuat Haechan terheran.
"Ada apa denganmu Hyung, gwenchana. Aku sudah bilang tadi saat makan, aku tidak apa-apa dan aku sama sekali tidak terganggu dengan skandal kali ini. Aku baik-baik saja."
"Mianhae, maafkan aku jika aku bukan leader yang baik untukmu Haechan-ah ... "
"Apa maksud mu Hyung? Kenapa tiba-tiba kau seperti ini."
Dan Haechan mengerti alasan sikap Taeyong. Setelah Taeyong keluar dari kamarnya, Haechan melihat postingan Taeyong di SNS dan beberapa komentar jahat.
Membernya sedang kesulitan tapi dia malah update Insta* apa benar dia leader?
Dia memposting SNS di saat seperti ini? Dia gila!
Dari awal aku sudah tidak suka, dia leadernya. Lihatlah, grupnya sangat kacau!
Shibal!
Kenapa mereka sangat kejam? Kenapa mereka menulis komentar seperti itu tanpa berpikir? Mereka hanya bisa mengkritik seseorang.Haechan memajukan wajahnya ke layar komputernya saat melihat satu komen yang membuatnya tertarik.
Idol? Jangan mimpi! Lee Haechan, aku akan menghancurkan mu. Taejun akan menghantui mu kemanapun kau pergi.
~ BΛD BӨY ~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy : Lee Haechan
Fanfiction[Lengkap] "Idol? Jangan mimpi! Lee Haechan, aku akan menghancurkan mu." ~XXX . . . ⚠️Don't PLAGIAT! Start : 15 Februari 2023 Finish : 14 Maret 2023