"Jangan pernah ikut campur dengan urusan gue,karna Lo cuma orang asing di hidup gue"-eleanor-
"Gue gak peduli itu,karna gue suka sama Lo"
-kaisar Alexander -
Acara pun di mulai. Mc sudah berada di atas panggung. Bell dan yang lainnya mulai fokus dengan acara malam ini.
Perempuan itu tau jika elen sedang menahan tangan nya untuk tidak membunuh rachel. Dia sudah mencari tau informasi tentang Rachel.
Itu akan menjadi urusan putrinya. Dia hanya perlu duduk diam dan memperhatikan semua nya.
"Selamat malam semua nya,kita berjumpa lagi pada acara malam ini". Ujar MC.
"Saya rein, sebagai MC pada malam ini. Baik lah, pada kesempatan malam ini, saya akan memperkenalkan masing masing para pewaris setiap perusahaan terkenal". Ujar nya.
"Acara membosankan". Ujar ai.
"Seperti biasa". Timpal bell.
Kedua perempuan itu sedang menikmati hidangan dan cocktail di tangan mereka.
"Baik lah. Mari kita panggil para pengusaha hebat". Ujar MC.
Semua orang bertepuk tangan. Mc mulai membacakan peringkat para pengusaha terkenal.
Elen menatap itu dengan tatapan tanpa minat ke arah MC. Dia ingin pulang dan tidak mau berlama lama di sini.
"Gue gak liat orang tua Lo, atau jangan jangan Lo datang karena di suruh kenzi buat ikut sama dia". Ujar Rachel.
"Kasihan banget gue liat Lo,pasti Lo sekolah karena beasiswa". Ujar Zara.
"CK,CK kasihan banget Lo". Ujar Diera.
Elen mengepalkan tangan nya. Dia harus bisa menahan amarah nya agar tidak meledak. Kenzi menggenggam tangan elen.
Rachel dan teman teman nya pergi dari sana. Ian membisikan sesuatu di telinga gadis itu hingga membuatnya tenang.
"Jangan marah, ntar Abang bunuh tu anak". Bisik Ian.
Elen menatap Ian. Tatapan Ian selalu teduh dan tenang.dan itu bisa membuat elen menjadi tenang karna tatapan Ian.
"Pada puncak acara ini, saya akan memberi tahukan bahwa perusaan Q'A crop tetap bertahan pada posisi pertama sampai saat ini". Ujar MC.
Semua orang bertepuk tangan meriah. Bell dan Gabriel berjalan menuju ke panggung.
Bell mengambil mic dari mc. Semua orang penasaran dengan pewaris agatha. Yang mereka tau Agatha mempunyai 3 orang pewaris sekaligus.
Dan sekarang semua akan terungkap siapa pewaris agatha. Mereka sangat penasaran sampai sekarang.
"Baik lah,kami akan memberitahukan siapa pewaris keluarga Agatha. Sayang sekali putri ku tidak bisa hadir pada malam ini". Ujar bell.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Roman pour Adolescentsbukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius