empat puluh

109 9 0
                                    


"Lo mirip sama masa lalu gue".

-eleanor-

🥀🥀🥀

Kini elen dan Anna sedang berada di sebuah mall untuk berbelanja. pulang dari perusahaan Van,mereka memutuskan untuk berbelanja.

Elen kini tengah memilih baju untuk dia beli.gadis itu mengambil dress selutut bewarna hitam dan juga bewarna merah hati.

Setelah itu,elen pergi ke kasir untuk membayarnya.begitu juga Anna yang sudah selesai memilih beberapa baju untuk dirinya.gadis itu membayar nya ke kasir depan.

Selesai membayar.mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah toko kosmetik untuk membeli beberapa skincare yang hampir habis.

Elen langsung mengambilnya kemudian membayar nya.begitu juga Anna.usai berbelanja,mereka memutuskan untuk pergi ke kafe.

Mereka belum makan siang.elen mengajak Anna untuk makan siang di cafe tempat biasa dirinya makan siang.

"Banyak juga belanjaan kita". Ujar Anna.

"Iya juga ya". Ujar elen melihat barang belanjaan mereka.

"Sesekali.kapan lagi kita belanja puas. Apa lagi banyak misi yang harus di selesaikan". Ujar anna meletakkan barang belanjaannya di bagasi mobil elen.

"Iya.gue banyak misi yang bakalan di kerjain.untung gue udah punya tangan kanan.jadi gak terlalu repot". Jawab elen.

"Kayak nya gue juga butuh tangan kanan deh.dari pada gue sendiri yang nanganin semua nya kan jadi pusing". Ujar anna.

"Yuk masuk". Ajak elen.

Anna dan elen masuk ke dalam mobil setelah meletakkan barang belanjaan mereka di dalam bagasi mobil.elen menyalakan mesin mobilnya dan melaju menuju ke kafe bintang.

Anna menyetel musik agar suasana tidak canggung.mereka menikmati kegiatan masing masing.

Elen fokus dengan menyetir mobil sambil mendengarkan musik.sesangkan Anna sibuk membalas pesan entah dari siapa itu.

Sesampai di depan cafe bintang.elen memarkirkan mobilnya kemudian mereka turun dari dalam mobil.elen dan Anna masuk kedalam cafe.

Mereka si sambut oleh pelayan cafe dengan ramah.elen dan Anna memilih untuk duduk di meja pojok belakang.karena meja itu dekat dengan jendela.

"Pelayan". Panggil anna.

"Mau pesan apa mbak?". Tanya pelayan itu.

"Saya aku pesan spaghetti dan americano". Jawab Anna.

"Sama in aja mbak". Jawab elen.

"Baik,tunggu sebentar". Ujar pelayan itu ramah.

"Gue gak pernah liat Rachel sama teman temannya di sekolah". Ujar Anna.

"Udah di bunuh sama kenzi dan Ryu". Jawab elen enteng.

"What!.kok gue baru tau". Ujar anna.

"Lo gak nanya". Jawab elen.

"Lo mah main rahasia rahasia am.gak asik Lo". Ujar Anna.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang