"Gak usah iri dengan kehidupan orang lain.setiap manusia punya jalan takdir nya masing masing".
-ncimmie-
🥀🥀🥀
Elen membawa shine ke mansion miliknya.sesampai di depan mansion,elen dan shine turun dari motor nya.
Elen dan shine masuk kedalam mansion,semua maid menunduk hormat kearah mereka.
Elen menyuruh salah satu maid untuk membersihkan salah satu kamar untuk shine tempati.
"Lo bisa tinggal di sini.ini mansion gue". Ujar elen non formal.
"Baik nona,terimakasih sudah membantu saya". Ucap shine.
"Sama sama". Jawab elen.
"Nona Eleanor,saya adalah anggota mafia,saya bisa menjadi tangan kanna anda nona". Ujar shine.
"Oke.tugas Lo adalah sebagai tangan kanan gue.lo harus bisa bergerak cepat di saat gue butuh bantuan". Ujar elen.
"Baik nona.saya bisa melakukan itu nona". Ujar shine.
"Bagus". Ujar elen.
"Nona,kamar yang Anda minta sudah saya bersihkan". Ujar maid tersebut.
"Hm,kembali bekerja". Ujar elen.
"Baik nona". Jawab maid itu.
"Lo bersih bersih di sana.semua perlengkapan udah ada di kamar". Ujar elen.
"Baik nona". Jawab Shine.
Shine pergi dari sana.elen meminta salah satu maid untuk membuatkannya minuman. Elen mengeluarkan tisu yang dia beli tadi.
Sebagian tisu dia tinggalkan di loker dan di bawah laci meja.elen memainkan ponsel nya sambil menunggu shine selesai bersih bersih.
Dia juga memikirkan nama yang bagus agar tidak ada yang mengetahui keberadaan dan juga identitas asli shine.
Elen memutuskan untuk memberikan nama aziel millano kepada shine.sepertinya nama itu cukup cocok dengan pria itu.
Tak lama,shine datang dengan penampilan baru nya.pria itu terlihat sangat tampan jika sudah bersih.elen tersenyum miring.
Shine mendekati elen. Cowok itu menatap majikan barunya.dia cukup bersyukur karena di pertemukan dengan gadis seperti elen.
"Nama baru Lo aziel millano". Ujar elen.
"Terimakasih nona". Ucap aziel.
"Hm,besok kita akan ke markas.dan Lo bakalan mulai dengan misi baru". Ujar elen.
"Misi akan saya laksanakan nona muda". Ujar aziel.
"Gue pulang dulu". Ujar elen.
"Hati hati nona".ujar aziel.
Aziel mengantarkan elen kedepan mansion.elen menaiki motor nya dan tidak lupa memakai helm full face nya.
Gadis itu langsung pergi meninggalkan kawasan mansion diaskara.aziel masuk kedalam mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Novela Juvenilbukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius