"Terimakasih atas kenangan singkat ini".
-eleanor-
🥀🥀🥀
Selamat membaca.jangan lupa vote
Elen sampai di depan mansion agatha.gadis itu masuk kedalam mansion dengan keadaan kacau.
Kenzi dan Ian yang berada di ruang ruang tengah.mereka asih membaca buku.mereka terkejut saat melihat kedatangan elen dengan kacau.
Mereka mendekati elen.kenzi dan Ian langsung memeluk elen.mereka tidak tau apa yang terjadi dengan gadis itu.
Elen kembali menangis saat kenzi dan Ian memeluknya.sebelum nya mereka belum pernah melihat elen menangis seperti ini.
"Kamu kenapa?,cerita sama Abang". Ujar Kenzi.
"Dia pergi". Ujar elen.
"Siapa yang pergi hm?". Tanya Ian.
"Athar bang,dia di tembak sama ruby.athar lindungi elen biar elen gak kena tembak bang". Ujar elen.
Ian mendekap tubuh elen.dia tau elen pasti syok.apa lagi ini pertama kalinya bagi elen kehilangan seseorang yang dia cintai.
Dia tau Athar adalah kekasih elen.ck itu juga selalu menjaga elen dan selalu mengirim seseorang untuk menjaga elen dari jauh.
"Kita doakan dia tenang di sana ya". Ujar Ian."sekarang ganti baju kamu dan istirahat". Ujar Ian.
Ian menyuruh kenzi untuk mengendong elen ke lantai atas.
cowok itu menganggukkan kepalanya.Dia tidak bisa melihat elen sedih seperti ini.sepertinya besok mereka akan pergi ke rumah Athar untuk melayat.
Kenzi mendudukkan elen di atas sofa.cowok itu memenangkan elen dalam pelukannya.
"Ganti baju dulu ya.nanti Lo sakit". Ujar Kenzi.
Elen menganggukkan kepalanya.dia berjalan menuju kekamar mandi.kenzi mengubah wajahnya menjadi datar setelah elen pergi.
Cowok itu mengambil ponsel nya dan menghungi seseorang.setelah sambungan telpon tersambung kenzi langsung memerintahkan seseorang untuk mencari ruby.
"Cari gadis bernama Ruby,sekap dia di gudang black rose". Titah kenzi.
Cowok itu langsung mematikan sambungan telponnya.tak lama elen keluar dari ruang ganti.
Kenzi berdiri dan membawa elen keatas ranjang.cowok itu menyuruh elen untuk segera tidur.
"Kita tidur ya,gue peluk". Ujar Kenzi.
Elen merebahkan tubuhnya di atas kasur.kenzi juga ikut berbaring.
cowok itu memeluk tubuh elen.Gadis itu kembali menangis.kenzi mengelus punggung elen agar gadis itu tenang.
Tidak terdengar lagi suara Isak tangis elen.kenzi menatap wajah elen.dia melap air mata elen yang membasahi pipi gadis itu.
"Gue tau Lo sedih.jangan sedih lagi.bue gak mau liat Lo sedih gini". Ujar Kenzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Ficção Adolescentebukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius