"Hidup Lo bakalan menderita jika Lo bergantung pada gue".
-secret mission-
🥀🥀🥀
Elen menatap kearah Ivan.cowok manis itu ada ada saja melakukan nya yang membuat orang geleng kepala. elen memberikan kue kepada Ivan.
"Ambil aja". Ujar elen memberikan kue kepada Ivan.
"Wih,cuma Lo teman gue yang paling baik Len". Ujar ivan kegirangan.
"Ivan,kamu jangan makan di kelas". Tegur Bu Sri.
"Buk,Sarapan baik untuk pencernaan buk,jadi saya mau sarapan biar pencernaan saya sehat". Jawab Ivan.
"Ya sudah terserah kamu saja.ibuk capek ngomong sama kamu". Ujar Bu Sri.
Ivan memakan kue yang di berikan oleh elen tadi.gadis itu sengaja membawa cemilannya ke sekolah untuk makan di kelas.
Bu Sri menjelaskan pelajaran hari ini. Semua murid mendengarkan penjelasan dari Bu Sri,termasuk Ivan yang mendengarkan Bu Sri berceloteh tentang pelajaran hari ini sambil memakan kue nya.
Usai menjelaskan materi.bu Sri menyuruh para murid mengerjakan latihan yang sudah di buat soalnya di papan tulis elen mengerjakannya dengan tenang.
"Len.ini gimana cara nya?". Tanya Aslan.
"Lo bagi aja sama 2 baru dapat hasil nya.baru Lo kali sama yang ini". Ujar elen menunjukkan aslan.
"Oke.thanks Len". Ucap Aslan.
"Sama sama". Jawab elen.
"Len,ini gimana rumusnya?". Tanya Ryu.
"Jangan pakai rumus ini,pakai yang rumus ini". Ujar elen membuat rumus baru.
"Oh oke". Ujar Ryu.
Elen kembali mengerjakan tugasnya. Beberapa murid minta tolong kepada elen untuk menunjukkan rumus atau jalannya.
Kenzi juga melihat elen menjelaskan beberapa rumus kepada temannya. Cowok itu tersenyum sampul.tak semua murid bertanya kepada elen.
Kadang kadang juga ada yang bertanya kepada kenzi.mereka sama pintar juga.
Kenzi menyerahkan tugasnya kepada guru setelah menyelesaikannya.elen belum mengumpulkan tugasnya lantaran membantu temannya yang lain.
Kenzi yang melihat itu juga ikut membantu teman sekelasnya. Bu Sri yang melihat itu tersenyum senang, para muridnya saling membantu dalam mengerjakan tugas.
Selesai mengerjakan latihan.mereka mengumpulkan buku tugasnya. Bu Sri meminta kenzi untuk membawanya ke ruangan guru itu.
Kenzi membawa buku tugas murid.dan di bantu oleh Alex. Buku itu lumayan banyak dan berat.jadi Alex pikir kenzi tidak akan bisa membawa buku itu semuanya sendirian.
Elen duduk di bangkunya sambil bermain ponsel.gadis cantik itu menyuruh aziel untuk melaksanan tugasnya di hari pertama kerja.
Me:
Kerjakan tugas kamu sekarang.Aziel:
Baik nona".Elen langsung mematikan ponselnya. Sekarang tugasnya adalah menunggu informasi dari aziel.kenapa elen bisa percaya dengan aziel?.
Tentu saja aziel sudah bersumpah akan mengabdi dengannya seumur hidupnya bahkan sampai keturunannya. Maka dari itu elen percaya dengan aziel.
Bel keluar istirahat berbunyi.semua murid berhamburan keluar dari dalam kelasnya termasuk dengan inti Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Ficção Adolescentebukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius