tiga puluh lima

116 8 0
                                    

"Rasa sakit itu membuat mu lebih kuat".

-eleanor-

🥀🥀🥀


Kenzi dan yang lainnya sudah berada di markas.mereka berjalan menuju ke penjara bawah tanah.ruangan yang paling di takuti oleh semua orang.

Kenzi dan yang lainnya berada di ruang bawah tanah.mereka berjalan kearah sel di mana Rachel dan teman temannya di kurung.

Rachel yang mendengar ada yang datang.dia langsung ketakutan.begitu pula dengan Diera sana zara.mereka sangat ketakutan.

Kenzi menatap datar rachel dan teman temannya.rachle yang melihat kenzi dan inti Felix langsung mendekati mereka yang di halangi oleh jeruji besi.

"Kenzi.tolong lepasin kita.gue gak tau kenapa gue ada di sini". Ujar Rachel.

Keadaan Rachel dan teman temannya bisa di bilang jauh dari kata baik baik saja.rambut mereka yang acak acakan,bahkan seragam sekolah mereka juga ada yang sobek.

"CK.mau di lepaskan?". Tanya kenzi.

"Iya.tolongin gue Ken,mereka bawa gue sama teman teman gue kesini.gue...hiks gue takut". Ujar Rachel .

Kenzi tertawa.bahkan suara tawanya seperti iblis.sangat menyeramkan.ini lah sosok kenzi yang sebenarnya.

Dia sangat lah kejam dan tidak punya perasaan.bahkan Alex,Ryu,Aslan dan Ivan saja takut mendengar suara tawa kenzi.

Kenzi menatap Rachel dengan tatapan membunuhnya.kilatan amarah terlihat dari mata cowok itu.dia mendekati Rachel.

"Gue lah yang nyuruh mereka buat nangkap Lo dan teman teman Lo Rachel". Ujar Kenzi dengan suara datar nya.

Rachel dan yang lainnya langsung merinding mendengar suara dingin kenzi.mereka belum pernah melihat kenzi seseram ini.

"Apa salah gue.gue gak punya salah sama Lo". Ujar Rachel.

"Bukan sama gue.tapi sama adek gue bangsat.lo usah bikin bahu adek gue retak!". Bentak kenzi.

Rachel terkejut dengan bentakan kenzi.dia benar benar takut melihat wajah seram kenzi yang sekarang.biasa nya Kenzi tidak seseram ini.

"Bawa mereka dan ikat mereka!". Titah kenzi.

Bawahan kenzi langsung mengeluarkan Rachel dan teman temannya.rachel memberontak tapi tenaganya kalah jauh dengan bawahan kenzi.

Mereka langsung mengikat Rachel dan teman temannya di bangku.inti Felix hanya duduk dan menonton saja.

Mereka tidak berminat membantu Rachel dan teman temannya.salah siapa yang membangunkan sang iblis yang tertidur.

Kenzi menatap wajah rachel lekat lekat.gadis itu sangat ketakutan.
dengan kejam nya Kenzi menjambak rambut Rachel hingga gadis itu mendongkak keatas.

"Bagus nya Lo di apain dulu ya". Ujar Kenzi.

Cowok itu mengelus wajah cantik rachel.lalu tersenyum iblis.rachel mengeluarkan air matanya.berteriak minta bantuan percuma saja.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang