"Air mata di balas air mata,darah di balas darah,nyawa di balas nyawa.iti adil".-eleanor-
🥀🥀🥀
Selamat membaca.jangan lupa vote😉
Elen membaringkan tubuhnya di atas kasur king size nya.tubuhnya terasa lelah.elen memutuskan untuk langsung tidur.
Gadis itu memejamkan matanya dan bersiap ke alam mimpi.sedangkan kenzi,Ryu dan Ian berada di lantai dasar.
Mereka menonton tv sambil sesekali bercanda.ian menyerahkan mafia kepada elen untuk sementara.
Dia harus fokus dengan ujian masuk ke universitas di indonesia.ian menonton siaran tv sambil sesekali memainkan hpnya.
"Kapan mama sama papa pulang bang?". Tanya kenzi.
"Belom tau.kata mama ada perusahaan yang mau bekerja sama dengan perusahaan kita". Jawab Ian.
"Gue jadi lapar bang". Ujar Ryu.
"Buatin makanan,kan lu pintar masak Ryu". Ujar Kenzi.
"Gue mana bisa masak". Ujar Ryu.
"Buat mie aja". Ujar Ian.
"Bentar,mungkin masih ada ramen di lemari". Ujar Ryu.
Cowok itu selalu menstok ramen banyak banyak di lemari.alasannya karena dia tidak ingin terpisah dengan ramen.
Ryu melihat banyak stok ramen.cowok itu memutuskan untuk membuat ramen.ian dan kenzi melihat Ryu memasak ramen.
"Buat apaan Lo?". Tanya kenzi.
"Ramen". Jawab Ryu.
"Yang enak ya". Ujar Ian.
"Aman bang". Jawab Ryu.
Ryu kembali melanjutkan memasak ramen.kedua cowok itu hanya melihat saja.
Usai memasak ramen.mereka memakan ramen nya bersama sama.mereka menikmati ramen dengan tenang.
###
Malam ini,mereka makan malam bersama di luar,ya karena Ian ingin membuat elen tidak sedih lagi.
Mereka memutuskan untuk pergi ke restoran.ian dan yang lainnya masuk kedalam mobil.
"Pak,kita ke restoran". Ujar Ryu.
"Baik tuan muda". Ujar supir.
"Len,Lo udah selesaikan tugas dari pak Budi?". Tanya kenzi.
"Tugas apa?". Tanya elen.
"Tugas buat lirik lagu". Jawab Kenzi.
"Gue gak buat". Ujar elen.
"Ya udah,kita gak usah buat aja,lagian nih ya,tu guru hobi banget nyuruh kita buat lirik lagu". Ujar Ryu.
"Iya sih". Ujar elen.
Tak lama mereka sampai di restoran.mereka keluar dari mobil.elen dan yang lainnya masuk ke dalam restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Fiksi Remajabukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius