"Jangan buat gue jatuh cinta sama Lo,karna itu bisa buat gue jadi orang yang lemah".-eleanor-
🥀🥀🥀
Pagi ini,elen berangkat sekolah sendirian.karena sahabatnya yang lain sedang berada di markas.mereka kembali mengerjai anak elang.
Elen berjalan di lorong kelas sendirian.tiba tiba ada satu orang menghampiri elen.
"Hai". Sapa orang itu.
Elen menatap orang itu datar,dia hanya diam saja,membuat gadis itu merasa kaku dengan tatapan elen.
Elen melewati gadis itu dan berjalan menuju kelasnya yang sempat tertunda.gadis itu mengikuti elen dari belakang.
Elen duduk di bangku nya.dia memainkan hp nya sambil menunggu inti Felix datang.tiba tiba gadis itu sudah berada di hadapan elen.
Elen menatap sekilas lalu kembali bermain hpnya.
"Boleh kenalan gak?".tanya gadis itu.
"Hm". Deham elen.
"Gue zephyra pratama.lo bisa panggil gue ze".ujar ze memperkenalkan diri.
"Elen". Jawab elen.
"Kita temanan". Ujar ze.
Elen tidak menjawab.baru saja ze hendak berbicara.inti Felix sudah datang dan langsung menghampiri elen.
"Pagi Len". Sapa mereka.
"Pagi". Balas elen singkat.
"Nih makan". Ujar Ryu menyerahkan makanan kepada elen.
Gadis itu menerimanya.semua inti Felix menatap kearah ze.tatapan mereka tajam kearah ze.membuat ze menjadi takut.
"Lo siapa?". Tanya Aslan dingin.
Tidak ada lagi Aslan yang kocak dan selalu ribut dengan Ivan.sekarang Aslan yang datar dan dingin terhadap orang lain.
Kecuali terhadap sahabatnya dan juga elen.tentu saja Aslan akan bersikap kocak dan juga konyol.
"Gu-gue zephyra,gue pamit dulu". Ujar ze.
Gadis itu pergi dari sana.meninggalkan inti felix.semua tatapan mengarah kepada elen yang asik bermain game.
"Gue gak kenal,tiba tiba ngajak kenalan dan minta temanan". Jawab elen.
"Gue curiga sama dia". Ujar Ryu.
"Ada maksud lain dia dekati elen". Ujar Alex.
Semua nya terdiam cukup lama.tidak tau apa yang mereka pikirkan saat ini.
Elen memakan cemilan yang di berikan oleh Ryu tadi.semua inti duduk di kelasnya,para murid sudah banyak yang berdatangan.
"Kita kemarkas pulang sekolah". Ujar Kenzi.
"Oke". Jawab mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Teen Fictionbukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius