"Ini adalah balasan buat Lo yang udah ngancurin hidup gue".
-rachel-
"Jangan bangga jadi mainan gue,kalian cuma boneka yang gue kendalikan".
-eleanor-🥀🥀🥀
Happy reading
Elen terbangun dari tidur nya karena merasakan ada yang memeluknya.saat membuka mata hal yang pertama yang ia lihat adalah wajah Ian.
Elen menerjapkan mata nya berkali kali untuk memastikan.ternyata itu tidak mimpi.abang nya memeluk nya,bahkan kenzi berada di samping laki laki itu.
"Bang bangun". Ujar elen membangunkan Ian.
"Bentar lagi sayang,Abang masih ngantuk nih". Ujar Ian dengan mata yang masih terpejam.
"Bang,ini udah sore lho". Ujar elen membangunkan abang nya.
Ian membuka matanya.elen bangkit dari posisi tidur nya.dia membangunkan kenzi yang berada di samping Ian.
"Woi ken,bangun udah sore nih". Ujar elen.
Tetapi cowok itu tidak ada menunjukkan tanda tanda akan bangun.elen mempunyai ide untuk membangunkan kembarannya.
Gadis itu mendorong tubuh kenzi hingga terjatuh dengan tidak elitnya di lantai.sontak kenzi langsung terbangun.
"Anjim,sakit Len". Ujar Kenzi memegang pantat nya.
"Siapa suruh susah di bangunin,rasain tuh". Ujar elen tertawa.
Ian yang melihat kenzi jatuh dengan tidak elitnya ikut menertawakan kenzi.cowok itu menjadi kesal karena saudaranya menertawakannya.
"Bukan nya di bantuin malah ngetawain". Ujar Kenzi.
"Makanya jadi orang tuh jangan susah di bangunin". Ujar Ian.
"Lo kok bela elen sih bang". Ujar Kenzi.
"Elen adek kesayangan gue". Jawab Ian enteng.
"Terus gue?". Tanya nya sembari menunjuk diri sendiri.
Ian menaikkan bahunya acuh.kenzi bertambah kesal.elen masih menertawakan cowok itu.
"Udah Sono balik ke kamar kalian masing masing.gue mau mandi". Ujar elen beranjak dari tempat tidur nya.
Ian dan kenzi kembali ke kamar nya masing masing untuk mandi.gadis itu masuk kedalam kamar mandi nya.
Lain tempat.....
"Di mana dia sekarang?". Tanya seorang cowok berpakaian Hoodie hitam."Di Indonesia tuan". Jawab anak buahnya.
"Kalian boleh pergi". Ujar cowok itu.
"Arigataou gozaimasu". Ucap anak buah nya.
Anak buahnya segera pergi dari ruangan cowok itu.cowok berhoodie hitam itu mengambil foto,terlihat ada 4 orang anak anak di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Genç Kurgubukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius