"Menyerah?,gak ada kata nyerah dalam rumus gue!".-eleanor-
🥀🥀🥀
Ian dan salah satu geng eleng saling berebut posisi pertama.ian memberi kode kepada Ryu agar duluan,dia akan menahan geng elang terlebih dahulu.
Ryu yang melihat kode itu langsung menambah kecepatannya.kini Ryu berada di posisi pertama.
"Bangsat". Umpat salah satu geng elang.
Ian tersenyum miring melihat itu.dia harus tetap menahan geng elang agar kalah dalam balapan ini.
Di tempat lain...
Elen dan Athar sedang menonton balapan.mereka masih menunggu siapa yang akan menang.wajah elen yang terkesan datar dan dingin membuat orang enggan untuk berkenalan dengan nya.
"Itu bukannya wakil Felix ya". Ujar roy.
"Mana?". Tanya leon.
"Itu bos". Tunjuk Roy.
Leon menoleh kearah yang di tunjuk oleh Roy,benar saja ada wakil Felix yang sedang menonton balap.dia mempunyai ide untuk menantang elen balap.
Kini dia akan menunggu siapa yang menang,baru setelah itu Leon menantang elen untuk balapan.
Suasana di area masih panas.semua nya memperebutkan posisi pertama.ian melihat salah satu anggota geng elang tertinggal di belakang.
Dia menyusul Ryu yang berada di posisi pertama.kini mereka sudah bisa melihat siapa yang akan jadi pemenangnya.
Ryu dan Ian melewati garis finish bersama.mereka imbang.leon yang kalah langsung mengepalkan tangannya.
"Bangsat,kita kalah". Ujar Leon.
Ian dan Ryu membuka helm nya.semua anak Felix menghampiri mereka termasuk elen.
"Haha,rasain tuh kalah". Ujar Aslan melihat raut wajah kesal Leon.
Leon menghampiri mereka,dia tersenyum miring melihat anggota Felix.
"Gue nantang wakil Felix buat balapan sama gue". Tantang Leon.
Elen mengangkat alisnya.dia hanya diam saja.
"Gimana?". Tanya leon.
"Kalo gue menang apa hadiah nya?". Tanya elen.
"Bebas". Jawab Leon.
"Oke". Jawab elen.
"Kamu beneran mau balapan sama dia?". Tanya Athar.
"Iya,lagian dia bakalan kalah". Ujar elen percaya diri.
"Len,Lo serius?". Tanya Aslan.
"Yes". Jawab elen.
"Gue daftarin dulu Lo". Ujar ivan.
"Oke". Jawab elen.
Ian menatap Athar secara bergantian.dia tidak tau apa hubungan elen dengan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Fiksi Remajabukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius