empat puluh tiga

105 9 0
                                    

"Jangan terlalu bekerja keras jika tidak di hargai,selesai".

🥀🥀🥀

Bel pulang sudah berbunyi sejak 20 menit yang lalu.seorang gadis baru saja keluar dari kelas yang sudah kosong sedari tadi.

Dia berjalan menuju ke parkiran sekolah untuk mengambil kendaraan milik nya.anna memakai helm dan naik keatas motor nya.

Dia langsung berangkat menuju ke mansion Agatha,tempat elen tinggal. Jarak nya tidak terlalu jauh dari sekolah.

Hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai di depan mansion Agatha. Anna melihat sepertinya mansion Agatha sangat mewah di bandingkan mansion nya.

Anna membunyikan klakson motor nya,seorang satpam keluar dari balik gerbang.anna membuka helm nya.

"Saya temannya elen,saya mau jenguk elen". Ujar Anna.

"Sebentar saya beritahu nona muda dulu". Jawab satpam itu.

Anna menunggu satpam itu.hingga tak lama satpam kembali dan membuka kan gerbang mansion Agatha.

Anna masuk kedalam perkaranggan mansion Agatha hang sangat luas. Gadis itu turun dari motor nya dan menekan tombol bel rumah.

Seorang perempuan paruh baya dengan pakaian khas pelayan membuka pintu mansion.

"Mari nona,saya antar nona ke kamar nona elen". Ujar pelayan itu.

"Baik". Jawab Anna.

Anna masuk kedalam mansion Agatha dan melihat kearah keseliling mansion. Mansion ini sangat lah mewah dan bernuansa Eropa.

Anna menaiki tangga menuju ke lantai 2. Sang pelayan membawa nya sampai di depan sebuah kamar.

"Ini kamar nona elen.saya permisi dulu nona". Ujar pelayan.

"Mm, terimakasih". Ucap Anna.

"Sama sama nona". Jawab pelayan.

Anna mengetuk pintu kamar milik elen. Tak lama seorang perempuan membuka pintu nya dan mempersilahkan anna untuk masuk.

"Duduk dulu". Ujar elen mempersilahkan Anna untuk duduk di sofa tak jauh dari kasur nya.

Elen memangambil stok minuman yang dia beli tadi dan meletakkan di hadapan Anna tak lupa cemilan yang dia beli tadi.

"Sorry gue gak sempat beli makanan buat Lo". Ujar Anna.

Dia lupa untuk membeli makanan yang di minta elen.itu karena dia ingin segera membereskan ze hingga melupakan itu.

"Santai aja.lagian gue bercanda doang". Ujar elen.

"Ye lu aneh sih.dimana mana itu tuan rumah yang sediakan makanan untuk tamu,bukan tamu yang harus bawa makanan". Ujar Anna.

"Serah Lo deh". Ujar elen.

"Ngomong ngomong bentar lagi pesanan Lo datang". Ujar Anna.

"Iya.ntar gue ke markas". Jawab elen.

"Btw.kemana Abang Lo? Tumben gak keliatan". Ujar Anna.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang