lima

143 8 0
                                    


"Lo gadis yang menarik,gue pastikan Lo bakalan jadi milik gue".

-demon-

"Jangan bermimpi tinggi,gue bukan cewek bodoh".

-eleanor-

Happy reading

Sesuai dengan janji tadi.bell dan Gabriel sedang bersiap siap untuk makan malam di luar,karena ini permintaan sang putra.mereka akan mengabulkannya.

Selain itu,mereka juga jarang makan di luar,kali ini mereka memutuskan untuk makan di luar saja.pembangu rumah juga sudah di suruh untuk tidak memasak makan malam.

Setelah selesai bersiap siap,mereka turun ke lantai dasar,di sana sudah ada anak anak mereka.

Ian hanya memakai kemeja kotak kotak dan di lapisi dengan kaos hitam,sama hal nya dengan kenzi.

Sedangkan elen hanya memakai dres bewarna merah,mereka pun langsung berangkat menuju ke restoran.

Di dalam mobil mereka hanya diam.saja,tidak ada percakapan di antara mereka.hanya suara lagu yang terdengar.

Elen menyenderkan kepalanya di dada bidang kenzi.sedangkan kenzi mengelus rambut sang kembaran.

"Papa dengar kalian ulangan tadi,gimana hasil nya?". Tanya Gabriel memecahkan keheningan.

"Bagus kayak biasanya pa". Jawab elen.

"Mau papa beliin apa hm?". Tanya Gabriel.

"Cemilan pa". Jawab elen.

"Astaga dek,tadi kamu juga udah Abang beli cemilannya lho". Ujar Ian.

Elen hanya terkekeh.sedangakn Ian hanya bisa menggelengkan kepalanya.adik nya yang satu ini memang beda dari yang lain.

"Ya udah papa beliin nanti pas pulang". Ujar Gabriel.

"Pulang sekolah besok kamu sibuk gak?". Tanya bell.

"Gak kok ma". Jawab elen.

"Besok kita ke salon pas kamu pulang sekolah aja". Ujar bell.

"Oke ma". Jawab elen.

Sesampai nya di restoran,mereka keluar dari mobil setelah Gabriel memarkirkan mobil nya.mereka masuk ke dalam restoran.

Mereka mengambil meja tengah. Gabriel memanggil waiters untuk mencatat pesanan mereka.

"Saya pesan steak 3, spaghetti 2,minuman nya orange jus". Ujar Gabriel.

"Baik,tunggu sebentar ya". Ujar waiters.

Mereka menunggu makanan di masak oleh koki.elen memainkan hp nya.tiba tiba ada pesan masuk dari Alex.

Elen membuka isi pesan yang di kirim oleh alex.lalu membacanya.

'akhir nya dapat juga'. Batin elen.

Elen membalas pesan dari alex.sekarang tugas nya ada dua.pertama elen ingin menjatuhkan Rachel dan antek antek nya.

Dan yang kedua,tugas yang merepotkan,mencari tau penyebab kematian seseorang.

Eleanor:
Tq

Alex:
Hm

Hanya pesan singkat saja.elen kembali membuka data tentang rachel.dia tersenyum miring.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang