empat puluh lima

105 11 0
                                    

"Gue kecelakaan itu karena udah jadi takdir gue dan gak bisa di hindari".

-eleanor-

🥀🥀🥀

Selesai mengirim virus ke komputer musuh.mereka keluar dari rumah komputer.

Ian mengendong elen karena kaki gadis itu masih sakit untuk di gerakan. Sebenarnya elen bisa berjalan tapi saat baru saja melangkah dia merintih kesakitan.

Ian langsung saja mengendong elen dan gadis itu mengalungkan tangannya di leher Ian. Saat ini mereka berada di ruang santai markas.

Ian meminta salah satu anak buah nya untuk mengambil mobil di mansion Agatha. Jika elen pulang dengan naik motor, takut nya Ian membuat lutut gadis itu berdarah lagi.

Lebih baik dia menggunakan mobil agar gadis itu tetap aman dan juga tidak terluka lagi jika bersama nya. Elen memakan cemilannya sebelum mereka pulang.

Tak lama salah satu anak buah nya datang dan menyerahkan kunci mobil ke Ian.cowok itu langsung mengambilnya dan mengendong elen.

"Ken,bukain pintu dong". Ujar Ian.

Dengan cepat kenzi membuka pintu mobil untuk elen.kemudian Ian memakaikan sabuk pengaman elen.

Cowok itu menutup pintu mobil dan berjalan menuju ke kursi pengemudi. Dia langsung menyalakan mesin mobil dan melesat menuju ke mansion Agatha.

Tidak ada percakapan di antara mereka.elen tertidur,Ian sesekali menatap kearah elen untuk memastikan posisi gadis itu tetap nyaman.

Sesampai di mansion Agatha,Ian mengendong elen kekamar nya.bell yang melihat tangan elen di perban langsung menanyakan kepada Ryu.

"Ryu kenapa tangan adek kamu di perban?". Tanya bell.

"Tadi elen kecelakaan pas mau ke markas ma". Jawab Ryu.

"Gimana keadaan adek kamu?". Tanya bell khawatir.

"Elen baik baik aja kok ma". Jawab Kenzi menenangkan sang mama.

"Ya udah,kalian istirahat gih". Ujar bell.

"Iya ma". Jawab mereka.

Mereka pergi ke kamar masing masing. Ian meletakkan tubuh elen perlahan lahan ke kasur.

Merasa elen tidur nya tidak terganggu, Ian menyelimuti tubuh elen dengan selimut tidak lupa meletakkan tangan elen yang luka ke bantal.

Setelah itu cowok itu keluar dari kamar elen sebelum itu dia mengecup pipi sang adik baru keluar dari kamar sang adik.

Ian kembali ke kamar nya untuk beristirahat. Dia melepaskan hoodie yang dia pakai dan menggantungnya di lemari.

Baru setelah itu Ian membaringkan tubuhnya yang kelelahan di kasur.ian memejamkan matanya untuk tidur.

***

Malam ini.keluarga Agatha tengah makan malam di ruang makan tanpa ada suara yang menganggu ketenangan mereka.

Setelah selesai makan malam.elen tengah bersiap siap untuk jalan jalan dengan kenzi. Gadis itu memakai Hoodie milik kenzi yang ukurannya sangat besar.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang