tujuh belas

128 9 0
                                    


"Gue diam bukan berarti gue lemah.tapi gue mau liat seberapa kuat Lo mau menghancurkan hidup gue".

-eleanor-

🥀🥀🥀

Pagi ini,Ryu dan keluarga nya berangkat menuju ke indonesia.haru sudah memberitahukan kepada bell jika mereka akan datang ke Indonesia.

Dengan senang hati gadis itu akan menyambut mereka di bandara.haru memberitahu kan kepada bell untuk tidak memberitahu kedatangan mereka kepada anak anak.

Biar lah ini menjadi suprise untuk mereka.mereka sudah duduk di pesawat.ryu hanya menatap kearah jendela.

Hal yang ia nantikan akan datang sebentar lagi.ryu dan elen mempunyai otak yang licik dan juga mereka berdua bisa menyusun rencana hanya beberapa detik.

Pesawat yang mereka tumpangi sudah berangkat menuju ke bandara Soekarno-Hatta.ryu menatap awan yang menjadi pemandangan di langit.

Di lain tempat...

Elen Daan kenzi tengah berada di markas.hari ini mereka memutuskan untuk membolos pelajaran bersama.

Ivan,Aslan dan Alex juga ikut membolos bersama sama.dan sekarang mereka tengah berleha leha di markas.

Elen mengambil cemilan yang berada di dapur dan membawanya ke ruang santai.di sana teman temannya sedang bermain PS.

Elen meletakkan cemilan yang dia bawa keatas meja.langsung saja Aslan mengambil cemilan itu dan memakannya.

"Kira kira ada misi baru gak bos?". Tanya Aslan.

"Gak mungkin". Ujar Kenzi.

"Untung gak ada misi,gue malas ngerjain misi sekarang". Ujar Aslan.

"Mungkin bentar lagi ada". Ujar ivan.

"Kan,bukan nya Lo mata mata.kenapa gak Lo cari tau aja". Ujar elen.

"Huft,udah gue cari banyak informasi,tapi gak ada satu pun info yang gue dapat". Jawab Aslan sambil bermain PS.

"Kalo Lo Len?". Tanya Ivan.

"Gue lagi selidiki keluarga Sanjaya,ntar malam gue mau nyusup ke perusahaannya,kalian mau ikut gak?". Tanya elen.

"Gue ikut". Ujar Aslan.

"Gue juga". Ujar ivan.

"Gue juga". Ujar Alex dan kenzi.

"Oke". Ujar elen.

Mereka melanjutkan main PS nya.sesekali Ivan dan Aslan kesal karena selalu kalah dalam permainan.

Saat elen menonton film di hp nya.tiba tiba ada notif masuk.elen membuka chat dari Athar.

Athar:
Kamu di mana sayang?

Me:
Di mansion

Athar;
Gak sekolah?

Me:
Bolos

Athar:
Nanti malam kamu sibuk?

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang