tiga puluh tiga

106 7 0
                                    


"Berani main main sama gue?".

-eleanor-


🥀🥀🥀

Selamat membaca,jangan lupa vote ya

Usai bersih bersih.elen kembali ke lantai 1.elen duduk di salah satu sofa di ruang santai.anggota inti belum datang ke markas.di tambah ini masih pagi.

Hanya beberapa anggota yang ada karena bertugas untuk menjaga markas.elen membuka ponselnya dan segera menghubungi kenzi.

Tak butuh waktu lama.cowok itu mengangkat telpon elen.

"Ken jemput gue sekarang". Ujar elen.

Tut

Elen langsung mematikan sambungan ponselnya.dia berjalan menuju ke arah dapur markas untuk mengambil sesuatu yang bisa di makan.

Di lemari makanan,elen melihat hanya ada beberapa cemilan.gadis itu mengambil cemilan itu dan membawanya ke ruang santai.

Sambil menunggu kenzi datang.cia memilih untuk dimakan cemilan sambil menonton tv.

Tak lama,kenzi sampai di markas. Cowok itu masuk kedalam markas dan menemukan elen sedang makan cemilan sambil menonton tv.

"Udah?". Tanya kenzi.

"Hm". Jawab elen.

Gadis itu mematikan tv dan membuang sampah cemilan ke tong sampah lalu berjalan menuju ke luar markas.

Kenzi menyerahkan helm kepada elen.gadis itu menerimanya dan memakai helm pemberian kenzi.

Mereka langsung menuju ke mansion Agatha tanpa membuang waktu lagi.sebentar lagi sudah masuk jam sarapan.

Sesampai di depan mansion agatha.elen dan kenzi turun dari motor nya.mereka langsung masuk kedalam mansion.

Di sana sudah di sambut oleh bell dan Gabriel.elen mendekati bell dan Gabriel.gadis itu memeluk bell dengan manja.

"Mama". Ujar elen.

"Iya kenapa sayang?". Tanya bell.

"Ma,kita jalan jalan yuk pas aku udah libur". Jawab elen.

"Boleh,mau libur kemana?". Tanya bell.

"Ke tempat yang bagus aja ma". Jawab elen.

"Gimana kalo ke Prancis aja,sekalian ketemu nenek sama kakek.pasti mereka udah kangen sama cucu kesayangannya". Ujar Gabriel.

"Ya udah kita ke Prancis aja pa". Ujar elen.

"Bentar lagi kalian ujian kenaikan kelas.jangan lupa belajar,habis itu kita ketempat kakek sama nenek". Ujar bell.

"Sip mama".  Jawab elen.

"Nyonya,tuan,sarapan sudah siap". Uang salah satu pelayan mansion.

"Iya bi". Ujar bell.

Mereka berjalan menuju ke ruang makan.kenzi dan Ian berjalan di belakang elen dan bell.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang