empat belas

131 7 0
                                    


"Terlalu banyak nonton drama hidup Lo jadi penuh drama".

-kenzi-

🥀🥀🥀

Cowok berjas hitam duduk di bangku kebesarannya sambil mengotak atik komputer.sesekali cowok itu meneguk kopi yang di siapkan oleh pegawai kantor.

Tak berapa lama,tiba tiba ada yang mengetuk pintu.athar mempersilahkan orang itu masuk ke dalam ruangannya.

"Tuan muda,ada berita gawat". Ujar anak buah nya.

"Ada apa?". Tanya Athar menatap anak buah nya.

"Nona elen saat ini sedang sakit,tadi nona elen di kunci di toilet oleh teman nya". Jelas anak buah.

"Apa!,siapa yang berani menyakiti gadis ku!". Ujar Athar.

"Dari yang saya ketahui tuan muda,nona elen di kunci di toilet oleh Rachel Amanda Putri dan juga teman temannya,saat ini nona elen berada di UKS sekolah bersama kembarannya dan juga teman temannya". Jelas anak buah nya.

"Hm,kamu boleh pergi". Ujar Athar.

Anak buah Athar pergi dari sana dan meninggalkan cowok itu sendirian di ruang kerjanya.tatapannya menjadi datar setelah mengetahui kejadian yang menimpa elen.

Athar berdiri dari kursi nya dan berjalan keluar dari ruang kerja nya.cowok itu memutuskan untuk pulang ke mansion.

Para staff karyawan menyapa Athar saat cowok itu lewat di hadapan mereka.tidak ada balasan dari Athar.

Sepertinya suasana hati cowok itu sedang tidak baik.satpam membuka kan pintu mobil untuk Athar.

Kemudian cowok dingin itu pergi dari sana untuk menuju mansion.tidak ada suara di sana.hanya dirinya sendiri.

Sesampainya di depan mansion.athar masuk kedalam nya.di ruang tamu ada Amara dan juga ruby.bahkan Leon juga ada di sana.

Biasanya pria paruh baya itu selalu di kantor pada jam saat ini.memang Athar mendiri kan perusahaan seorang diri tanpa bantuan dari Leon.

Lagi pula pria paruh baya itu hanya ingin Athar menjadi penerusnya.tentu saja langsung di tolak oleh Athar.

Dia melewati mereka yang berada di ruang santai.leon yang melihat putra bungsu nya langsung pergi ke kamar tanpa mengucapkan sepatah kata langsung memberhentikan langkah Athar.

"Mau kemana kamu,apa kamu tidak liat ada Ruby di sini". Ujar Leon.

Athar menatap Ruby sebentar.cewek itu tersenyum manis kepada athar.cowok itu mendecih kala melihat senyuman itu.

"Gak liat". Jawab Athar.

Lalu cowok itu pergi dari sana.leon menatap tajam punggung putra nya.sifat anak nya yang satu ini berbanding terbalik dengan kakak nya.

Baru saja sampai di lantai 2.athar melihat seorang laki laki yang berdiri di hadapannya.cowok itu tersenyum manis kearah nya.

Orang yang dia benci selama ini sudah kembali pulang ke mansion.tatapan Athar masih sama.datar dan dingin.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang