"Memiliki mu adalah keberuntungan untuk ku,aku harap kamu bahagia tanpa aku".-athar-
🥀🥀🥀
Selamat membaca....
Pagi ini,kenzi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.cowok itu mengambil motornya dan pergi dari markas menuju ke rumah sakit.
Jalan tidak macet,hingga kenzi membawa motor dengan santai.sekarang hari Minggu,dan juga elen sudah di perbolehkan untuk pulang.
Sesampainya di rumah sakit,kenzi turun dari motornya dan berjalan santai menuju ke ruang rawat elen.kenzi langsung masuk ke dalam ruang rawat elen.
Gadis itu masih tidur.selang infus masih melekat di tangannya.nanti siang elen sudah di perbolehkan pulang.
Di sofa ada papa nya yang sudah bangun.kini papa nya sedang membaca koran dengan segelas kopi di atas meja.
Kenzi mendekati papanya dan duduk di sebelah Gabriel.
"Hei boy,bagaimana dengan tawuran tadi malam?". Tanya Gabriel menatap putra nya.
"Felix menang lagi pa". Jawab Kenzi.
"Benarkah?". Tanya Gabriel.
"Iya pa". Jawab Kenzi."mama mana pa?". Tanya kenzi tidak melihat mamanya.
"Mama sedang keluar beli sarapan buat adek kamu". Jawab gabriel.
"Elen pulang nya sore pa?". Tanya kenzi.
"Siang nanti,adek kamu merengek minta pulang cepat". Jawab Gabriel.
Pasal nya dari tadi malam elen merengek minta pulang cepat dengan alasan tidak betah berada di rumah sakit.
Dan juga makanan rumah sakit tidak enak.terasa gambar dan tidak ada rasanya.gabriel mengiyakan kemauan sang putri.
Tak lama bell datang dengan makanan di tangannya.bell meletakkan makanan yang dia bawa di atas meja.
"Tumben kamu udah di sini pagi pagi". Ujar bell.
"Ya aku mau liat elen juga ma". Jawab Kenzi.
"Ya udah.kamu udah sarapan belum?". Tanya bell.
"Belum ma". Jawab Kenzi.
"Kita sarapan dulu". Ujar bell.
Bell meletakkan makanan yang dia beli keatas meja.elen masih belum bangun.jadi mereka akan sarapan duluan.
Kenzi memakan makanan yang di belikan oleh bell tadi.begitu juga gabriel.mereka memakan nasi goreng hingga tandas.
Dari tadi elen juga belum juga bangun dari tidur nya.bell mendekati elen yang masih memejamkan mata nya.
"Sayang bangun dulu ya.kita sarapan". Ujar bell membangunkan elen.
Tidak ada sautan dari elen.biasanya gadis itu akan menyautinya.bell memegang tangan elen dan mencoba untuk membangunkan elen lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret mission
Подростковая литератураbukan seorang ratu bukan pula seorang pemimpin.tapi dia mampu membuat semua orang bertekuk lutut di bawah gadis yang mempunyai segudang misterius