dua puluh empat

126 7 0
                                    


"Kau cantik,kau baik dan aku menyukai semua hal tentang mu".

-athar-

🥀🥀🥀

Jangan lupa vote ya cerita ini.

Selamat membaca...

***

Elen terbangun dari tidur nya.dia merasa tangannya di genggam oleh seseorang.gadis itu menatap orang yang mengenggam tangan nya.

Ternyata kenzi yang mengenggam tangan nya.dia melihat kenzi tertidur dalam posisi duduk.

Bukan hanya kenzi yang menjaganya. Inti Felix juga ada di sini.mereka sedang tidur di sofa.dia tidak tau berapa lama dia tertidur.

Kenzi terbangun karena tangan elen bergerak.itu membuat elen menoleh kearah kenzi.

"Udah bangun?". Tanya elen bodoh.

"Lo ngapain bangun.tidur sana". Ujar Kenzi .

"Baru juga bangun Ken,masa di suruh tidur lagi". Ujar elen.

"Biar Lo cepat sembuh len.lo yang kena tembak tapi gue yang sakit len.jangan pernah terluka lagi.liat Lo kayak gini buat gue jadi hancur Len". Ujar Kenzi.

Elen menggenggam tangan kenzi dan menatap manik coklat itu dalam.

"Gue gak bisa janji Ken,kalo udah takdir gue.gue bisa apa?". Ujar elen.

"Gue takut kehilangan ko len.kalo Lo gak ada gue gak bisa hidup". Ujar Kenzi.

"Gue gak bakalan ninggalin lo". Ujar elen.

"Janji". Ujar Kenzi memberikan jari kelingking nya.

"Janji". Jawab elen menautkan jati kelingking nya.

"Ya udah bobok yuk". Ujar Kenzi.

"Iya". Jawab elen.

Kenzi berbaring di samping elen.cowok itu memeluk sang adik dengan hangat membuat elen menjadi ngantuk.

Di pesawat...

Athar dan Agam baru saja sampai di bandara.mereka langsung keluar dari pesawat dan berjalan keluar dari bandara.

"Gimana keadaan elen?". Tanya Athar.

"Nona elen sudah sadar tuan.hanya saja nona Ruby hampir membunuh nona elen.untung saja nona elen sudah sadar dan menahan nya tuan muda". Jelas Agam.

"Shit!". Umpat Athar.

Dia sangat marah saat tau siapa dalang di balik penembakan elen.cowok itu mengepalkan tangannya.

"Percepat ke rumah sakit". Titah Athar.

"Baik tuan". Jawab Agam.

Suasana di mobil menjadi hening.tidak ada yang membuka percakapan diantara mereka.athar sibuk dengan ponsel nya.

Sesampai di depan rumah sakit pentala bumi.mereka turun dari mobil dan berjalan menuju tempat administrasi.

secret missionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang