Hamada Asahi terlahir sebagai omega laki-laki yang membuat keluarga Hamada khawatir, Ibu Asahi yang merupakan keturunan bangsa Elf di hukum karena kaumnya menikahi manusia biasa. Asahi akhirnya di titipkan di panti asuhan saat Tuan Hamada menyusul kematian sang istri.
Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega hanya dijadikan budak dan sex semata, tidak ada hukum yang berarti untuk mereka.
Hamada Asahi, dirinya di bawa kabur oleh Haruto saat mereka masih kecil karena Asahi akan di jual di perlelangan oleh sebuah panti asuhan, apalagi saat mengetahui kalau Asahi bukan manusia biasa. Mereka akhirnya tumbuh dewasa bersama dengan tubuh Asahi yang menjadi jaminannya. Meskipun Haruto sudah memiliki mate dia masih terus menyiksa Asahi dengan rasa sakit dan kenikmatan berkali-kali, Haruto juga menyekolahkan omega itu agar bisa memamerkan Asahi pada banyak orang tetapi Asahi malah bertemu dengan seorang Alpha yang menjadi fate mate nya. Haruto benci itu.
Asahi itu terlalu cantik, manis dan berbahaya. Lilac Honey, feromonnya beraroma bunga bercampur madu yang sangat manis. Terdapat tatto selembar daun di tengah antara tulang selangkanya berwarna kuning yang akan mekar hingga ke leher saat bergairah. Termasuk rambut hitamnya yang akan berubah warna menjadi kuning pudar di saat tertentu.
Asahi lebih tua setahun dari Haruto, sehingga di sekolah Asahi merupakan kakak kelasnya satu tingkat di atas. Semua orang juga sudah tau hubungan toxic mereka, karena Haruto saat SMP sering berada di sekolah Asahi untuk sekedar sex, namun tidak ada yang perduli. Bahkan para omega berlomba-lomba menggoda Haruto meskipun hanya sekedar mendapatkan tatapan tajam darinya, tapi dengan mudah juga laki-laki itu mencari pelampiasan untuk menyiksa para omega yang menyerahkan diri dengan mudah padanya.
Haruto sekarang sedang bermain dengan mainan barunya, padahal dia baru menyelesaikan masa orientasi siswa kemarin. Di lapangan sekolah, seorang omega berteriak histeris saat Haruto terus menyiksa kemaluannya dengan menempelkan beberapa lintah yang dibawanya ke sekolah, juga memasukkan ujung sapu ke hole omega itu dan menyodokkannya kuat. Keadaan omega itu sudah tidak rapi lagi dengan pakaian yang entah kemana. Di tonton oleh banyak orang.
Merasa puas, dia berdiri, meludahkan air liurnya ke wajah omega itu dan pergi dari sana dengan langkah ringan. Sudah dipastikan omega itu tidak akan muncul di hadapannya lagi besok. Setelah kepergian Haruto, orang-orang yang menontonnya tadi mulai berkerumun menggerayangi tubuh omega itu.
Aksi bullying memang sering terjadi kepada omega, bahkan mereka tidak segan-segan melecehkannya ramai-ramai. Asahi sempat mengalami itu, saat itulah Yoshi melindunginya hingga sekarang.
Dia mencari sosok omega kesayangannya di antara banyak orang, namun seketika sisi Alphanya memberontak menyebutkan kata 'mate' berulang kali, membuat Haruto menahan tangan pemuda yang baru saja melewatinya.
"Mate?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...