Jaehyuk dan Asahi dari tadi sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Asahi masih tinggal di mansionnya. Jaehyuk sudah memberikan surat izin ke sekolah dan membiarkan Asahi home schooling untuk sementara waktu sampai Asahi yakin dengan keputusannya, kalau menurut Jaehyuk sih akan lebih aman untuknya belajar dirumah saja.
"Jae, omega lain ba--."
Jaehyuk mengecup pipi omega itu.
"Kalau mau ngerendahin diri lagi, mending nggak usah ngomong deh Sa." Jaehyuk tuh geram sekali kalau Asahi seolah-olah ingin mendorong dirinya menjauh."Aku juga bukan orang baik asal kamu tau."Asahi terdiam, namun beberapa langkah kemudian ada yang menarik perhatian Asahi.
"Jeje, Sahi mau itu." Asahi menarik lengan baju Jaehyuk menyeretnya ke suatu tempat.
Jaehyuk tersenyum.
"Asaa hati-hati nabrak orang hmm." Jaehyuk meraih pinggang Asahi posesif. Menciumi pucuk kepalanya, mendeklarasikan kepemilikan saat beberapa pasang mata menatap penuh minat pada Asahi."Kok mirip?" tanya Jaehyuk saat Asahi memeluk boneka hiu besar berwarna biru.
"Lucu 'kan?" Asahi tertawa membuat Jaehyuk gemas.
"Asa yang paling lucu seduniaaa." Jaehyuk terkekeh, rasanya menyenangkan kalau melihat Asahi tertawa.
Mereka berjalan kembali dengan boneka hiu dipelukan Asahi berniat membayarnya di kasir.
"Besok jalan lagi yuk, Je.""Besok pulang sekolah ada rapat OSIS keknya, jadi sama Jeongwoo aja mau?"
"Boleh." Asahi tersenyum lebar menampilkan lesung pipinya.
"Maniss banget sih." Jaehyuk mengunyel-unyel pipi Asahi.
"Isssh Jeje." Asahi memeluk pinggang Jaehyuk merapatkan tubuhnya membuat Jaehyuk mengusak rambut Asahi.
Setelah membayar belanjaan, mereka memutuskan untuk pulang beranjak ke parkiran.
"Jae cium." Asahi memonyongkan bibirnya dan disambut oleh Jaehyuk. Mana mungkin dirinya menolak Asahi. Mereka saling bercumbu hingga Jaehyuk menyudahinya karena mereka masih diparkiran.
"Jeje." Tangan Asahi terulur ingin mencium lagi. Jaehyuk membenamkan kepala Asahi di dadanya agar tidak menyosor.
"Ayo masuk." Jaehyuk membukakan pintu mobil untuk Asahi dan memutar lalu ikut masuk. Asahi langsung loncat ke pangkuan Jaehyuk.
"Jeje, ayo lanjut, aku mau Jaehyuk." Asahi melingkarkan tangannya di leher Jaehyuk. Jaehyuk langsung mencium Asahi melumatnya lembut tanpa tergesa dan penuh perasaan, Asahi tentu saja dengan senang hati membalasnya.
"Hnnng."
Melepaskan, Asahi menghirup napas sebanyaknya. Kesempatan itu Jaehyuk gunakan untuk mengakses leher Asahi menciumnya basah, Asahi melihat ke langit-langit mobil membuat Jaehyuk makin leluasa mengeksplor bagian leher Asahi terutama jakunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...