38🧺

3.3K 106 10
                                    

Setelah dari bioskop, Jaehyuk menemani Asahi berbelanja lagi menyusuri mall. Ini yang Jaehyuk tidak suka kalau Asahi keluar rumah, pasti langsung menjadi pusat perhatian. Asahi terlalu menonjol dengan warna rambutnya.

"Jangan jauh-jauh Asaa."

"Sini kepala Jeje, lucu banget haha." Asahi memasangkan bando bertelinga singa ke kepala Jaehyuk. Jaehyuk tersenyum karena Asahi terlihat senang.

"Coba ngaca, cocok banget raawwwrr."

"Asa jangan lucu-lucu di tempat umum." Jaehyuk mepet ke Asahi yang menariknya menuju kaca.

Jaehyuk berkaca.

"Cocok 'kan?" tanya Asahi memasangkan bando dengan bentuk lucu ke dirinya sendiri, ikut berkaca.

Mata Jaehyuk mengedar.
"Sayang, pakenya pas di rumah aja." Jaehyuk posesif sekali kalau urusan Asahi.

"Cuma nyoba Jeje, lucu-lucu soalnya."

"Kita beli semuanya, Asa nyoba di rumah aja."

Asahi memukul lengan Jaehyuk.
"Kenapa nggak sekalian beli tokonya aja."

"Jangankan toko, mall nya juga bisa aku beli kalau kamu minta." Jaehyuk merangkul Asahi agar lebih dekat dengannya.

Asahi memutar bola matanya.

Asahi akhirnya memutuskan untuk membeli beberapa saja untuk dirinya menggoda Jaehyuk di mansion.

Pergi ke toko baju, Asahi lebih banyak membeli Kemeja dan sweater entah kenapa dia lebih suka memakai pakaian itu akhir-akhir ini. Asahi melihat sesuatu.
"Ini bisa dipake untuk cowok nggak ya."

"Asa udah milih-milihnya?" tanya Jaehyuk yang dari tadi hanya memperhatikan.

"Bentar, aku pingin nyoba ini." Jaehyuk langsung menunggu di depan pintu ruang ganti saat Asahi masuk ke sana.

Beberapa menit kemudian Asahi keluar yang membuat Jaehyuk langsung membelalakkan matanya dan mendorong Asahi agar masuk ke dalam ruang ganti lagi bersamanya.

"Jeje kok?"

"Sayang..." Jaehyuk memperhatikan pakaian yang Asahi coba dan meletakan tangannya di pinggang Asahi. Asahi sekarang mengenakan atasan crop top yang hanya menutupi dadanya saja sedangkan lengan atas dan perutnya terbuka dengan luarannya yang tembus pandang. Celana Jeans yang Asahi coba juga terlalu pendek di pahanya yang putih itu membuat Jaehyuk ketar-ketir tidak rela di lihat orang lain.

 Celana Jeans yang Asahi coba juga terlalu pendek di pahanya yang putih itu membuat Jaehyuk ketar-ketir tidak rela di lihat orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa? Nggak cocok ya?" Senyum Asahi luntur, padahal tadi dia ingin memberi Jaehyuk suprise.

"Cocok banget, jangan buat aku makin gila Asaa." Jaehyuk membawa Asahi ke pelukannya.

"Aku takut kamu di rebut orang lain lagi." Jaehyuk menyambar bibir Asahi sebentar.

"Ambil semua baju yang kamu suka, nyobanya di rumah aja ya." Asahi mengangguk.

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang