31📦

3.5K 122 14
                                    

Selesai memakaikan handuk, Jaehyuk menggendong Asahi ke ranjang mereka.

"Oh iya Jae, coba buka pintu itu." Telunjuk Asahi terangkat ke arah pintu balkon.

"Kenapa emangnya?" Jaehyuk membuka lemari mengambil pakaian untuk mereka, dan meletakkannya di kasur.

"Tadi itu ada sesuatu?" Asahi mulai memakai pakaiannya sendiri sambil melihati tubuh Jaehyuk tentunya.

Jaehyuk menyerngitkan dahinya, tapi kemudian terkekeh menyadari Asahi yang fokus ke mana. Setelah selesai memakai pakaiannya, Jaehyuk mendekat, memegang tengkuk leher Asahi, Asahi langsung menutup mata. Jaehyuk menahan senyumnya ia mengecup kedua mata omega manis itu.

"Sesuatu apa?" tanya Jaehyuk, ia mulai melangkah untuk membuka pintu.

Asahi menatap punggung Jaehyuk yang diam saja di depan pintu sambil melihat satu objek.

"Jaehyuk..."

Jaehyuk menoleh dan tersenyum.
"Nggak ada apa-apa Sa." Jaehyuk menutup pintu itu kembali.

Asahi mengangkat satu alisnya, perasaan tadi Junghwan meletakan sesuatu di depan sana.

"JAEHYUK WOII." Jeongwoo menggedor-gedor pintu kamar. Membuat perhatian Asahi teralihkan.

"JANGAN TERIAK-TERIAK WOO." Jaehyuk dengan langkah cepat ke arah pintu dan membuka kuncinya.

Jeongwoo mengintip ke dalam dan melambaikan tangannya kepada Asahi.
"Ada Jihoon sama Mashi di bawah."

Tiba-tiba wajah Asahi berbinar saat mendengarnya, ingin beranjak.

"Eh bentar sayang, biar aku gendong." Jaehyuk menghampiri. "Stopp, jangan masuk." Jaehyuk menatap Jeongwoo sinis saat pemuda itu hendak melangkahkan kakinya ke dalam kamar.

Asahi melingkarkan lengannya di leher Jaehyuk saat merasakan tubuhnya melayang. Jaehyuk Menggendongnya di depan dan membawanya ke bawah, dengan Jeongwoo yang mengintili mereka.

Asahi tertawa melihat Jeongwoo yang bertingkah lucu berjalan di belakang Jaehyuk dan menghadap ke arahnya. Asahi Menjulurkan tangannya.

"Wooo."

Jeongwoo memberi gestur seolah-olah akan menggigit jari-jari Asahi yang terulur. Lagi-lagi Asahi tertawa, membuat Jaehyuk mengelusi punggungnya masih terus bejalan.

Setelah sampai di bawah, Asahi langsung minta turun dari gendongan Jaehyuk.

"Sahiiii." Mashi menarik lengan Asahi dan memeluknya. "Kangen..."

"Sahi juga."

"Kalian temenin Asahi dulu, jangan macam-macam. Kalau sesuatu terjadi, awas aja ." Jaehyuk menatap mereka satu-satu dengan sorot mata tajamnya memberi peringatan.

"Iya Jae tenang aja."

Melihat keseriusan mereka, Jaehyuk kembali lagi ke kamar.

Melihat Jaehyuk yang sudah pergi, Jeongwoo langsung mendekati Asahi yang di bawa duduk ke pangkuan Jihoon. Asahi bersandar pada dada Jihoon.

"Kak Jiii."

Jihoon memeluk badan Asahi dan menggesekan kepalanya ke kepala Asahi, menciuminya.

"Gemesssssss."

"Ji risih Sahinya." Mashi memukul pundak Jihoon agar berhenti. Mashi menghidangkan makanan yang mereka bawa.

Jeongwoo yang berada di hadapannya , mencubit sebelah pipi Asahi pelan. Dia ingin memeluknya juga, tapi Jaehyuk masih sensi padanya dan sekarang malah di curi Alpha lain.

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang