5⚠️🔞

20.1K 204 26
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Perhatian! Banyak kata-kata kotor dan vulgar, mohon bijak dalam membaca.

***

"Kahhkk Yoshh Haruhhh." Asahi meremat sprei hingga tak terbentuk. Haruto mengarahkan kontolnya yang masih terdapat sisa sperma di depan mulut Asahi, omega itu menjulurkan lidahnya merasakan sperma Haruto menetes.

Mereka benar-benar melakukan threesome. Sedangkan Yoshi menjilati lubang Asahi, menusuk-nusuknya dengan lidah. Tangan Asahi meraih kontol Haruto dan memasukkan itu ke dalam mulutnya. Haruto mengangkang di depan wajah Asahi bergerak atas ke bawah menggerakkan kontolnya di mulut omega manis itu.

"Hhhmmm"

Suhu ruangan itu meningkat dan dipenuhi oleh feromon mereka.

"Hyung sayang, ini 'kan yang kamu mau? ternyata Lo nggak cukup makan kontol gue tiap hari."

"Saahii selamat makan," Yoshi mengarahkan kontolnya ke lubang Asahi yang sudah mangap-mangap sedari tadi, kontol Yoshi menggesek-geseknya. Sontak Asahi mengangkat pinggulnya mengharapkan Kontol Yoshi masuk.

Haruto mengeluarkan kontolnya dari mulut Asahi untuk omega itu kocok dengan tangan.

"Kakkhhh Yohsshh mahhh masukin! Sahi mau kontol Kak Yosh."

"Ck, fokus ke kontol gue dulu anjing." Haruto mengoleskan spermanya ke seluruh wajah Asahi dan memasukkan kembali kontol itu ke mulutnya.

Tubuh Asahi bergetar hebat, badannya panas dingin merasakan sensasi di hina sambil disodok-sodok.

Yoshi mulai memasukkan miliknya ke dalam lubang surgawi milik Asahi, menggenjotnya pelan. Terlihat bokong Asahi bergerak ke arah berlawanan menimbulkan bunyi kecipak basah karena cairan Asahi sudah kemana-mana. Yoshi menambahkan kecepatannya dengan perlahan, sambil mengocok penis Asahi yang sudah puluhan kali ereksi. Yoshi merasa takjub karena lubang Asahi masih sangat sempit padahal sudah sangat sering digenjot Haruto. Pantas saja Haruto mempertahankannya.

"Ghohhk...mmhhmmmohhhhhhh." Badannya menggeliat, jari-jari tangan dan kakinya memutih karena meremat seprei terlalu kuat.

"Nah cosplay jadi sapi, mmmooh haha, lu bisa jadi apa aja ya Hyung." Haruto menutup mata Asahi.

Dia merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa, wajah Horny Asahi sangat seksi.

"Ahhhh Hyung suka ya di entot mulut sama lubangnya." Haruto mempercepat genjotannya di mulut Asahi.

"Mmmppp."

Yoshi meraih ponselnya ia mengarahkan kameranya ke inti mereka yang saling beradu.

Haruto bergerak ke samping.

"Haruhh aaangggahh entot yang kuathh."

Haruto tertawa.
"Ini Yoshi Sa yang lagi entotin lubang lacur Lo."

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang