*Ilustrasi, anggap aja warna hitam penutup matanya.
"Ahhhh." Asahi terbangun reflek mendesah saat seperti ada yang memperkosanya, namun matanya tidak bisa melihat apapun hanya gelap, seperti matanya tertutup sesuatu."Ahhhh...hahh...ahhh...ahm." Mencoba menggerakan tubuhnya, tangannya dan kakinya tidak dapat digerakkan seperti di tahan oleh sesuatu yang dingin dan keras. Dia merasakan kulitnya langsung bersentuhan dengan lembutnya kain.
Oh iya terakhir kali dirinya tidak sadarkan diri.
"Jeongwoo?? Ahh," panggilnya."Not Park Jeongwoo, I'm Park Jihoon, call me Daddy Baby." Suara seseorang yang sama sekali tidak Asahi kenal.
"Siapa? Haannnghhhh ahhhhhhh."
Hantaman di lubangnya membuat Asahi mengepalkan tangannya erat-erat dia tidak fokus, yang di dengarnya hanya kata 'Daddy'.Aroma feromon memasuki indra penciuman Asahi, yang beraroma bubble gum. Asahi yakini dia bukan seorang Alpha dominan.
"Woah by, ini sangat ketat, gue kayak lagi merkosa anak perawan." Desahan lolos dari bibirnya. "Sepertinya hari ini belum ada yang masuk ke lubang ini ya."
"Mmmmhh." Asahi mulai menikmatinya.
Orang itu menggerakan lidahnya di leher Asahi.
"Gue udah nunggu ini dari lama, tapi baby Lo gak pernah muncul lagi di sekolah.""Huh hah ahhhhhh ahh ah ah jangann." Asahi terus mendesah seiring dengan hentakan di bawah yang tidak kasar juga tidak lembut.
"Tapi tadi Lo muncul lagi, So really happy, dan gue nggak bakal nyia-nyiain kesempatan itu." Alpha itu mengecup sensual bagian tubuh Asahi
"Aawwhhh Daddy?" Reflek Asahi saat ujung putingnya di gigit dan dijilati menimbulkan efek menyengat ketubuhnya.
"Yes Baby, that's right, I love your voice."
Asahi melengkungkan tubuhnya saat ingin cum, tapi Alpha itu langsung menutupi lubang kencingnya dengan jempol membuat Asahi menggeliat-liat.
"Eeeuunnnghhhh Daddy pengen keluarrhhh ahh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...