28❤️🔥

6.1K 185 17
                                    

Di rasa sudah cukup, Jaehyuk menarik taringnya dan menimbulkan bekas yang dalam di perpotongan leher Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rasa sudah cukup, Jaehyuk menarik taringnya dan menimbulkan bekas yang dalam di perpotongan leher Asahi. Lidah Jaehyuk menjilat dan menghisapnya karena masih mengeluarkan darah. Mengecup-ngecupnya agar tidak terlalu sakit, memberikan usapan juga. Asahi sedang mengatur napasnya yang masih memburu.

Jaehyuk menjauhkan tubuhnya untuk melihat Asahi dengan sangat intens. Memandangi dan meneliti seluruh bagian tubuh Asahi, membuat Asahi seperti sedang dikuliti dan ditelanjangi dengan tatapan.

 Memandangi dan meneliti seluruh bagian tubuh Asahi, membuat Asahi seperti sedang dikuliti dan ditelanjangi dengan tatapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk terpesona, dimatanya sekarang Asahi seratus kali lipat sangat indah dan berbahaya. Rambutnya yang sudah berubah sepenuhnya berwarna kuning pudar, tato bunganya yang bermekaran seperti ukiran yang sangat cantik, bibir tipis yang merah merona, binar mata coklat Asahi yang dipenuhi kabut, pipinya yang seperti ceri, wajahnya semakin cerah juga kulit putihnya yang sudah dipenuhi tanda cinta, fitur wajah dan bentuk tubuh yang sempurna.

Jaehyuk berkali-kali mengatakan di dalam hatinya bahwa Asahi adalah Maha karya Tuhan yang paling indah di dunia ini.

Mengelap keringat yang mengalir di wajah omega manisnya.

"Sakit Ya Sayang?" Jaehyuk mengecup kening Asahi lama, menyalurkan rasa sayang. Mengelus rambut Asahi yang berganti warna itu dengan selembut-lembutnya.

"Hu'um nngh, Jae pelukkk." Tangan Asahi meraih lengan Jaehyuk pelan, membuat Jaehyuk tersenyum menawan mengambil selimut untuk menutupi tubuh polos mereka dan membawa Asahi kepelukannya dengan tangan yang melingkar di pinggang dan mengusap belakang leher Asahi.

Jaehyuk terus mengecup bekas gigitannya kemudian meniup lembut agar sakitnya berkurang.

Kulit mereka saling bergesekan, Jaehyuk juga makin merapatkan tubuhnya mendekap erat.

"Asahi .. I do love you more .." bisik Jaehyuk. "Damn much," Lanjutnya.

"Jeje hmm." Asahi hanya terus menghirup aroma Jaehyuk yang menenangkan.

Jaehyuk tersenyum menggesekkan hidungnya ke pipi Asahi. Dia tidak perlu jawaban balasan dari Asahi, yang harus Asahi tau Jaehyuk bersungguh-sungguh untuk itu. Jaehyuk juga akan sesering mungkin melontarkan kalimat cinta, agar Asahi selalu merasa dicintai dan mencintai dirinya sendiri.

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang