36😳

3.6K 113 2
                                    

"Asa kita udahan mainnya setelah ini aku bakal ngebakar semuanya." Jaehyuk masih mengusap punggung Asahi di dalam pangkuannya.

Asahi menggeleng.
"Bentar Jeje, Sahi masih mau main sekali lagi aja," mohon Asahi menangkup wajah Jaehyuk.

Jaehyuk menghela napas.
"Lakuin."

"Pasangin kalung lagi ya Jae..."

"Iya sayang." Jaehyuk menurunkan Asahi lalu menciumnya sesaat, Asahi melepaskan pakaiannya hingga telanjang tanpa sehelai benang pun.

Jaehyuk bergerak memasangkan kalung rantai, butt plug dan telinga kucing kembali dan juga borgol berbulu di lengannya. Jaehyuk juga memakaikan celana dalam berenda merah yang bolong depan belakang membuat penis dan lubangnya terlihat.

Setelah itu dia diam memperhatikan Asahinya yang mulai bermain dengan tubuhnya sendiri. Menggoda Jaehyuk yang hanya menatapnya.

Asahi memainkan pantatnya.
"Miaauww nyahhmm." Mengedipkan sebelah matanya juga menjilati bibir dan jari-jarinya sendiri dengan sensual.

"So sexy."

Jaehyuk bersandar pada sofa, membuang napas pelan. Ia mencoba menahan diri. Ah, dia jadi mempertanyakan sesuatu. Asahi terlihat sudah terbiasa, apa saat bersama Haruto, Asahi juga melakukan hal semacam ini..

Membayangkannya saja membuat emosi Jaehyuk meluap lagi. Dia berdiri mengarahkan kakinya untuk mengusap kulit Asahi yang terlihat pasrah.

"Ehmm." Asahi merasa perih sekaligus nikmat saat jempol kaki Jaehyuk menggesek putingnya yang tegang akibat di jepit beberapa saat yang lalu.

"Sukaa Sweety?"

"Hu'um henngh." Asahi menggeliat saat kaki Jaehyuk mengusap perutnya hingga turun ke selangkangan. Tentu saja kaki Jaehyuk bergerak di sana dengan gerakan memutar.

"A a akkkhh." Jaehyuk menekan kakinya di sana, membuat Asahi menyeret tubuhnya mundur agar tidak terlalu tertekan.

"Hufft, sini rayu aku Sweety, supaya aku mau dipuasin sama kamu." Jaehyuk memegang ujung rantai Asahi dan kembali duduk, ia menariknya sedikit membuat leher Asahi tertarik.

"Maaww." Asahi merangkak mendekat di antara kaki Jaehyuk dengan wajahnya berhadapan langsung dengan selangkangan Jaehyuk. Jaehyuk memasangkan penutup mata agar Asahi tidak dapat melihatnya.

"Hum??"

Jaehyuk menyodorkan kakinya yang langsung Asahi pegang dengan kedua tangan dan mulai menjilatinya dan memasukan jarinya ke mulut. Kaki sebelah Jaehyuk mengusap paha Asahi, melihat penis menggemaskan itu sudah berdiri tegak karena tegang. 

Saat Jaehyuk menarik kakinya dari mulut Asahi, omega itu langsung mencari-cari dengan mulutnya yang mangap tidak membiarkannya pergi. Entah kenapa Jaehyuk merasa puas saat Asahi seperti sangat menginginkan dan membutuhkannya seperti ini. Apalagi omega itu sedang mengendus-ngendus kontolnya yang sudah berubah ukuran di dalam celana.

Sempat terlintas di pikiran Jaehyuk untuk membuat Asahi dalam keadaan seperti ini untuk waktu yang lama, hanya bersamanya. Asahi cukup bertingkah seperti Kitty manisnya saja menyambutnya dengan mengeong setiap pulang kerja dan melakukan berbagai macam seks.

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang