Asahi memeluk gulingnya sendiri dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selimut, selama masa heat dia tinggal di tempat Yoshi, selama masa itu pun Yoshi tidak pernah menyentuhnya lagi dia hanya memberikannya supressant sesuai dengan resep dokter yang mampu menekan hormon dan Feromonnya yang meletup-letup. Sekarang Asahi merasa kosong tumben sekali Haruto tidak menemuinya, apakah Haruto tidak menginginkannya? Jaehyuk juga tidak ada kabar meskipun dia menghubunginya.
Pikirannya selalu dipenuhi adegan tidak senonoh. Asahi menyingkirkan selimut dari tubuhnya, melebarkan kaki tangannya terulur ke lubang analnya sendiri mencoba menyentuhnya yang membuat bulu kuduknya berdiri. Dia belum pernah menyentuh dirinya sendiri karena Haruto selalu dengan suka rela menyetubuhinya. Ada sebuah pikiran terlintas, apakah Haruto sudah memiliki pengganti dirinya mengingat akhir-akhir ini cowok itu sering pulang pergi dan menghilang tiba-tiba.
Asahi mengusap-usap lubangnya sendiri dengan jari tengahnya.
"Aaaahhhh." Memejamkan mata dia mempercepat gerakan jarinya di sana. Dadanya menghangat. Dia memasukkan satu jari itu ke dalam lubangnya kenikmatannya sendiri. "Sssssttt sakit mmm." Memaju mundurkannya pelan, mulutnya terbuka menikmati.Lama kelamaan jari itu semakin cepat menusuk, pinggul Asahi juga dia goyang-goyangkan cepat hingga ranjang berdecit.
"Ahh..ahh.ah.ahhhhhh haah." Cairan yang keluar dari lubangnya membuat Asahi menambahkan satu jarinya lagi, ia menusuknya ke luar dan ke dalam hingga kontolnya yang tidak disentuh sama sekali menyemburkan putihnya Asahi merapatkan jari-jari kakinya menekuk."AAAAHHHHH HAH NGGGH AHH." Setelah pelepasan omega manis itu melumuri perutnya dengan sperma yang dikeluarkannya tadi lalu mengulum jari-jarinya sendiri.
Kurang, dia merasa kurang. Mengambil guling disebelahnya dia menggesek-gesekkan ujung guling ke arah lubangnya menekan-nekan.
"Ahhhh Jaee ah masukin."
"Aku mau kontol nnnnggggaaaahh." Membalikkan badannya sendiri dengan bokong yang tinggi ia kembali memasukkan jarinya dan bergerak asal, menggaruk bagian dalam lubangnya mencari kenikmatan. Entah kenapa dia menyukai perlakuan Haruto saat melakukan sex, dia merasa senang saat direndahkan seolah dirinya bukan apa-apa dan tidak berguna sama sekali selain untuk pemuas nafsu dan perbuatan semena-mena Alpha itu membuat libidonya naik. Dia menginginkan sesuatu menghancurkan lubangnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...