Aroma Asahi sangat memabukan, Jaehyuk bisa gila dibuatnya.
Jaehyuk dengan tergesa membuka pintu kamar mereka dengan susah payah, masih saling menempelkan bibir. Sesekali Jaehyuk melirik ke jalan dan mengunci pintunya saat mereka sudah di dalam kamar.
Jaehyuk menjatuhkan dirinya dan Asahi di atas kasur dengan omega itu berada di bawahnya. Ia kembali melumat bibir manis Asahi, menciumnya memainkan lidah mereka juga menyesap bibir itu tanpa memberi jeda.
Suhu ruangan memanas, begitu juga dengan tubuh mereka. Tangan Jaehyuk mengelus perut rata Asahi dan memainkan pusarnya.
"Mmmmphh." Asahi sendiri merasa geli tapi juga enak seperti ada kupu-kupu yang berterbangan hingga ke pembuluh darahnya.
Tangan Jaehyuk bergerak mengusap pinggang sampai ke punggung Asahi membuat Asahi mengangkat pinggangnya agar Jaehyuk lebih leluasa.
Asahi memukul lengan Jaehyuk saat dia hampir kehabisan napas. Jaehyuk melepaskan tautan bibir mereka, beralih ke daun telinganya.
"Ahhh Jaehyuk ah." Asahi merasakan Jaehyuk membelai daun telinganya menjilat bagian telinga dalam Asahi yang terdapat tindikan. Juga menggigit cuping telinganya lembut. Tangan sebelah Jaehyuk juga bermain di telinga satunya lagi, mengusapnya dengan ibu jari.
"Nnngghhh." Tangan Asahi melingkar di leher Jaehyuk, memeluknya erat kemudian meremas rambut Jaehyuk untuk menyalurkan rasa nikmat yang di dapatnya.
"Asa sayang, your my only one," bisik Jaehyuk.
Jaehyuk mencium kening Asahi, kemudian hidungnya lama. Mata sayu Asahi terbuka, ia menatap mata Jaehyuk yang terpejam perlahan melumat ujung hidungnya. Kemudian menyatukan ujung hidung mereka menggeseknya pelan.
"Be mine please," gumam Jaehyuk, membuka matanya yang memerah. Mereka bertatapan untuk beberapa detik.
"I'm yours Jeje." Asahi menarik leher Jaehyuk untuk menyatukan bibir mereka. Kali ini lumatan yang lembut dan saling menyalurkan perasaan mereka masing-masing. Jari-jari Jaehyuk mengusap pipi Asahi.
Jaehyuk membawa bibirnya ke leher Asahi, mengecup jakunnya kemudian menyesapnya. Jaehyuk juga menjilati leher Asahi memberinya banyak ruam merah keunguan. Kepala Asahi mengadah, bibirnya terbuka mengeluarkan napasnya yang berat akibat gairah.
"Hah hah..."
Membuka kancing kemeja Asahi satu persatu Jaehyuk dengan perlahan mengecupi tulang selangkanya. Tato bunga Asahi mulai bereaksi. Bibirnya terus turun mengecup seluruh bagian tubuh Asahi yang panas dan meninggalkan banyak tanda cinta. Hingga kancing kemeja Asahi terbuka seluruhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...