15😵

6.6K 129 24
                                    

Belum saatnya Asahi sadar Guys.
Di mohon untuk kuatkan hati, tarik napas yang dalam dulu terus hembuskan.

Kita akan nyoba Fivesome hoho (senyum iblis)... Betul nggak sih sebutannya.

Mau ngasih tanda peringatan🔞 tapi setiap chapter 18+ semua perasaan.

***

"Wow yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Masuk Woo." Hyunsuk membuka pintu dan mempersilahkan Jeongwoo masuk bersama Asahi ke rumahnya yang sangat besar itu.

"Thanks bang."

Hyunsuk melirik omega yang lemas di gendongan Jeongwoo. Dia mendekat untuk mengusap kepalanya.

"Eungh." Asahi dengan tatapan kosongnya mendekatkan wajahnya agar di usap juga.

"Bawa ke kamar pembantu gue," perintah Hyunsuk setelah mengusap pipi Asahi tanpa rona itu.

Jeongwoo menyerngitkan keningnya tetapi menurut.

"Gue mau vibes anak kos san yang lagi ngewe di kamar yang kecil dan pake kasur lantai."

Hyunsuk memperhatikan Asahi.
"Ini Asahi-nya nggak Lo siksa kan Wo, jangan-jangan nggak Lo kasih makan."

"Enak aja, pasti selalu di sediain makanan sih cuma Asahi-nya yang nggak mau nyentuh makanannya."

Jeongwoo membaringkan Asahi dengan perlahan, Jeongwoo mengedarkan pandangannya saat Hyunsuk sedang menelepon seseorang. Kamar ini nggak terlalu kecil, bersih, rapi.

"Uwoo..."

"Iya Sahiya." Jeongwoo mencium bibir Asahi, Jeongwoo tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mencium bibir Asahi. Ini terlalu manis baginya. Jeongwoo melepaskan ciumannya saat Hyunsuk datang.

"Temen gue bakal datang." Tangan Hyunsuk bergerak menggrepe-grepe bagian sensitif Asahi yang masih bepakaian lengkap.

"Siapa?"

"Jake, Jay, Sunghoon."

"Eung."

Asahi menggeliat ingin di sentuh lebih lagi.

"Woww, he's so naughty." Hyunsuk makin senang, tangannya mulai membuka celana kulot khaki yang Asahi kenakan beserta celana dalamnya. Lalu lanjut untuk mengelus paha dalam omega itu.

"Ahhh..."

"Panggil kita Sunbae."

Asahi membuka matanya dan melihat beberapa wajah asing yang tidak dikenalnya. Jumlah mereka membuat penisnya menonjol, pahanya makin dirapatkan. Mudah saja bagi ketiganya ke tempat Hyunsuk, mereka tetanggaan.

"Manis ayo mulai." Jay mendekat, ia mengangkang kan kaki Asahi hingga bagian inti omega itu terlihat jelas.

"Ceritanya kita main ke kosan Asahi terus ngewe, kita kakak tingkatnya jadi dia bakal manggil kita Sunbae. Benar 'kan Asahi?"

Hyunsuk memulai permainan dengan menggerakan bulu-bulu kemoceng di kemaluan Asahi, membuat omega itu kegelian.

"Ahh yeaahh Sunbae, Sunbae..." Kakinya bergerak-gerak, tangan Asahi di tahan di atas kepala oleh Sunghoon.

"Eh jangan langsung keenakan gitu, harus nolak dulu kayak lagi di perkosa gitu loh, iya kan bang?" kata Jake.

"Woo rekam, gue bakal transfer berapa pun nanti." Hyunsuk membisikan sesuatu ke telinga Asahi dan menjilatinya. "Kita bakal perkosa lubang nikmat ini, dan rasanya pasti nagih."

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang