16🧻

6.5K 128 16
                                    

"Jaehyuk!" Jeongwoo ke arahnya, orang yang dipanggil pun menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehyuk!" Jeongwoo ke arahnya, orang yang dipanggil pun menoleh.

"Woo, sini kenalin ini Mashi, Mashi ini Jeongwoo." Jaehyuk yang memang sedang dengan seseorang memperkenalkannya.

"Siapa dia?"

Jaehyuk mengerutkan dahinya.
"Temen lah."

Jeongwoo berdecih.
"Temen? Lu enak-enakkan berduaan di sekolah sedangkan Asahi Lo cuekin di rumah."

"Kemana aja Lo dari kemarin nggak pulang-pulang?" lanjutnya.

Jaehyuk melirik ke arah omega disebelahnya. Tersenyum lembut.
"Mashi bisa tolong pergi sebentar."

"Ah iya Jaehyuk, gue duluan aja daaah." Mashi tersenyum ramah ke arah Jeongwoo dan Jaehyuk kemudian berlalu pergi.

Jeongwoo berdecih melihatnya.

Kembali menatap Jeongwoo dengan ekspresi yang berbeda.
"Lo pikir gue nggak tau perbuatan Lo sama dia di belakang gue?"

"Apa?"

Jaehyuk menarik kerah seragam Jeongwoo.
"Lo nganu sama dia! Gue udah masang kamera tersembunyi di beberapa tempat ya Wo."

"Oh Lo lihat, tapi kenapa malah pura-pura nggak tau." Jeongwoo menyeringai.

"Percuma."

Jaehyuk menjauhkan dirinya.
"Gue nggak suka kebiasaan dia yang ngelakuin itu dengan orang lain."

"Kalo gitu bicarain bukannya malah lari."

"Udah gue coba. Bahkan dia nggak dengerin omongan gue Wo." Jaehyuk mengusap wajahnya kasar. "Susah kalau udah jadi kecanduan kayak gitu."

"Kalau gitu Lo harus selalu ada di samping dia kasih pengertian terus, mastiin Asahi nggak ngeseks sama orang lain atau Lo sendiri yang nuntasin nafsunya. Effort dikit lah Jaehyuk."

"Lo sok nyeramahin gue, nyalahin gue tapi Lo aja nggak mikir pas nyentuh mate sepupu Lo sendiri??"

Jeongwoo menatap ke arah lain frustrasi. Merasa bersalah karena bukan hanya menyentuhnya tapi juga membiarkan orang lain menyentuh Asahi.

"Nih lihat." Jaehyuk menunjukkan sesuatu di tangannya, ponselnya tersambung dengan kamera tersembunyi yang di letakkannya di ruang belajar. Terdapat Asahi yang sedang di genjot berkali-kali oleh Yedam di sana.

"Ah gue jadi sange lihatnya Jae, Lihat Asahi cantik banget tau." Jeongwoo menatap layar itu intens.

"Ays udahlah, males gue." Jaehyuk mengangkat kedua tangannya menyerah dan beranjak pergi.

"Asahi buat gue aja Jae atau gue balikin lagi ke Haruto!" teriaknya, namun Jaehyuk seolah tidak mendengar dan hanya berlalu.

Jeongwoo melirik jam tangannya, masih ada waktu, dia berlari memilih untuk pulang saja. Mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai di rumah ia langsung dengan langkah kaki lebarnya menuju lantai atas mendobrak pintu ruang belajar, hingga orang yang di dalamnya terkejut. Jeongwoo langsung menonjok wajah Yedam dan di balas juga olehnya.

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang