"Jaehyuk."
Panggilan itu membuat Jaehyuk terkejut, ia langsung memasukan seluruh benda-benda itu ke dalam box. Asahi tiba-tiba muncul di depan pintu, tentu saja membuat jantungnya dag dig dug.
"Tunggu Jae, itu 'kan kotak yang di depan pintu tadi?"
"Bukan!"
Asahi menyatukan kedua alisnya.
"Mauu lihat." Asahi maju, menggeser badan Jaehyuk menjauh.Jaehyuk menghela napas kasar. Dia menyerah. Benar saja, omega nakalnya malah terlihat senang mendapatkan mainan seperti itu. Jaehyuk ikut berjongkok, menunjukkan kertas yang ada tulisannya tadi di hadapan Asahi.
"Kamu tau siapa?"
Asahi mengambil kertas itu dan membacanya.
"Kak Yoshi!" ucapnya dengan mata berbinar. Tangannya memegang benda panjang bergelombang dengan ujungnya berbentuk love.
Jaehyuk menyerngit.
"Yoshi?" Jelas-jelas yang di lihatnya di cctv bukan postur tubuh Yoshi."Ini bagus Jeje, ayo main." Senyumnya yang sangat manis membuat Jaehyuk tak habis pikir dengan otak si manis.
Jaehyuk mengusap surai Asahi lembut.
"Asa pernah main pake benda-benda ini?"Asahi menggeleng.
"Nggak, tapi Sahi pernah lihat ginian di lemari kaca Haru. Terus pas Sahi minta gak pernah di kasih." Asahi melihat-lihat benda lainnya."Ayo main, tapi aku nggak tau gimana mainnya?" Jaehyuk terus memperhatikan ekspresi dan pergerakan Asahi. Mana mungkin Jaehyuk tidak mengerti yang beginian. Dirinya mungkin akan mengikuti alurnya saja, muka polos mate nya ini terlalu menipu.
"Kalo gitu ayo kita searching di google." Asahi beralih pada ponsel barunya yang diberikan Jaehyuk, Alpha itu mendekat, tangannya melingkar di dada atas Asahi juga dagu yang di letakkan di atas kepala omega manis itu.
"Langsung cari videonya aja Sa." Tangan Jaehyuk terulur dia mengetikkan sesuatu yang terhubung ke situs porn. "Ini kita tinggal ketik." Jaehyuk mengetikan kalimat 'uke solo dildo'. Munculah banyak video bertebaran.
"Woahh Jaehyuk, Sahi baru tau ada video ginian."
Jaehyuk tersenyum, ia mengecup bibir tipis itu sekilas.
"Nih nonton, nanti praktekin di depan aku." Menyodorkan ponselnya kembali, membiarkan Asahi dengan mata bulatnya menatap video orang lain yang memuaskan lubangnya sendiri dengan benda-benda berbentuk dan menyerupai penis. Dirinya beranjak untuk menutup pintu.Asahi sudah terlanjur menjadi liar 'kan, sulit buat Jaehyuk menjinakannya. Jadi yang Jaehyuk lakukan sekarang hanya membiarkannya bebas dan mengawasi agar tidak melakukan hal yang di luar batas, sesuatu yang bisa menyakiti dirinya sendiri. Jaehyuk tidak suka itu. Dan juga, sekarang semua yang ada di diri Asahi itu miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXB
Fanfiction⚠️ BXB🔞🔞 WARNING : HARSH WORDS, VIOLENCE, FRONTAL, SADIS, JUDGE HARASSMENT, HARDCORE, FULL SEKS SCENE⚠️ Di dunia Abo, terdapat tiga gender, ada Alpha dengan segala kekuasaannya, Beta di posisi netral, dan Omega pada kasta terendah. Bahkan, Omega h...