Part bonus⚜️

3.1K 93 42
                                    

Hari ini Asahi berada di sekolah Jaehyuk, dirinya tiba-tiba ingin melakukan seks di kelas sebagai guru dan murid dengan kekasihnya.

Pingin banget.

Jaehyuk awalnya melarang, mengingat Asahi sedang hamil dan juga dalam mood yang tidak baik.

Tapi bukan Asahi kalau omega itu tidak bisa membuat Jaehyuk menurutinya. Asahi melakukan banyak cara dari mogok makan sampai menangis histeris.

Jaehyuk harus menurutinya.

"Gimana?" tanya Jaehyuk ketika Jeongwoo dan Yoshi sudah di hadapannya.

"Ini kuncinya, kata Pak Satpam jangan sampai hari gelap soalnya takut kesambet. Lo tau lah sekolah ini kayak gimana." Yoshi memberitahu, btw, dirinya dan Jaehyuk sudah berdamai karena Yoshi juga banyak membantunya seperti sekarang ini.

Jaehyuk mengangguk. Sekolah pun sudah sepi karena hari memang sudah sore, sudah dua jam yang lalu murid-murid pada bubar.

"Ayo sayang." Jaehyuk menatap kesayangannya yang memeluknya sedari tadi. Mereka semua masih menggunakan seragam sekolah termasuk Asahi yang sudah sibuk sendiri di rumah tadi.

"Tunggu." Asahi mengeluarkan sesuatu dari tas ransel Jaehyuk.

Mereka semua berfokus pada Asahi.

"Asa kapan masukin barang itu?" Lalu menatap ke arah Jeongwoo dan Yoshi. "Jangan lihat!"

"Aelah Jae cuma barang rok sama vibrator doang pun." Jeongwoo membuang muka, dia tuh iri sama Jaehyuk. Ah jadi pingin punya mate juga, tapi belum ketemu aja.

"Ntar kalian ngebayangin, gue tau ya otak-otak kalian."

"Jeje aku pingin pake rok sama ini boleh 'kan?" Soalnya sekarang dia masih memakai celana sekolahnya dulu.

"Kalo aku nggak ngebolehin, Asa pasti nangis lagi."

Asahi cuma cengengesan, membuat Jaehyuk mencubit pelan pipi tembam Asahi. Sssst, diam-diam aja ya nanti Asahi ngamuk kalau tau Jaehyuk bilang pipinya tembam, chubby, dan sejenisnya.

Tapi memang semenjak hamil ini Asahi jadi banyak ngemil dan makan-makanan sehat yang teratur. Meskipun terpaksa makan sayur demi Aegi. Dan mungkin bawaan Aegi nya juga Asahi jadi sedikit lebih berisi, membuatnya makin menggemaskan.

Udah dua bulan berlalu semenjak hari itu, Minggu depan mereka akan menikah yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Asahi juga tidak suka dengan banyak orang.

"Yeeyyy, ayo Jeje..." Asahi melepaskan pelukannya cepat dengan membawa barang tadi masuk ke kelas.

"Asaaa jangan lari-lari." Jaehyuk beranjak menyusul.

Yoshi dan Jeongwoo reflek dengan sigap di belakang Asahi takut dia jatuh.

"Eeeee!!"

"Asa." Jaehyuk langsung menutup tubuh Asahi dari kedua temannya. Pasalnya Asahi malah memakai rok tadi di depan mereka.

"Woii tutup mata balik badan." Jaehyuk melotot.

Yoshi sama Jeongwoo mendengus kesal.

"Kami keluar dulu dah, nanti kalo butuh panggil aja." Mereka menutup pintunya.

Jaehyuk membantu Asahi memakainya.

"Lucu." Alpha itu mengusak rambut Asahi pelan.

"Jeje bantu masukin ini, soalnya belum basah." Asahi memberikan vibrator itu ke Jaehyuk, kemudian hendak menurunkan celana dalamnya sendiri.

"Tunggu Sayang." Jaehyuk dengan cepat menutup jendela serta gorden di dalam kelas, membiarkan kelas itu gelap.

"Jeje serem, buka aja biar terang."

Abo Vers ASAHI HAREM 21++ BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang