Happy reading❤️
++++++++++++++++++++++++++++++++++
"Bumi itu bulat bola itu bulat karena yang lope itu hanya cinta ku pada pembaca CLBK"~ CANDY~
🦋
El pulang dengan beberapa kantong plastik ditangannya sebelum masuk rumah dia mengucapkan salam karena sudah aturan dalam rumah ini.
"Assalamualaikum" salam El tidak ada jawaban di dalam.
El sedikit berlari mengkhawatirkan maminya pertama dia menuju kamar maminya ternyata nihil dia berteriak mencari keberadaan maminya. El berlari menuju dapur untuk mencari maminya ternyata maminya sedang memasak.
"Ini pesanannya mi" kta El sambil menyerahkan beberapa kanton kresek itu.
Rani menerima kantong kresek sambil mengabsen isinya. "Terima kasih Abang"
Saat El melangkah pergi dari dapur menuju kamar tetapi El memberhentikan langkahnya karena mami Rani memanggil nama El.
"Kenapa mi" kata El sambil menoleh ke maminya.
"El sudah ketemu sama Maudy? Bawa kesini dong mami kangen sama Maudy" kata mami pada El yang meneguk ludah nya sendiri.
"M-maudy? El b-belum ketemu mi" kata El guguk menjawab pertanyaan maminya.
"Cari dia yah El mami kangen banget sama udy kecil" kata mami Rina yang masih fokus memotong masakannya.
"El usahain yah mi El mau istirahat capek" setelah mendapat jawaban anggukan dari maminya El berjalan menuju kamar sambil melamun dengan perkataan maminya 'jadi bener Maudy gadis kecil gw' gumam El dalan hati.
El langsung merebahkan badan nya di ranjang El masih bertengkar dengan pikirannya sendiri.
'gw bakal ketemu dia besok' sekarang El sangat yakin bahwa Maudy adalah gadis kecil nya.
🦋
SMA KENCANA
Kini Maudy telah bersiap untuk berangkat sekolah dengan seragam yang lengkap di tubuu Maudy. Dengan tas di pundaknya Maudy sedang mengikat sepatunya dan sedikit merapikan rambutnya yang terkuncir kuda.Tin tin....
'perasaan gw gak mesen gojek' kata Maudy sambil mengecek hp nya.
Maudy keluar melihat orang yang bikin berisik dan menganggu dia melamun.
Maudy terkejut saat melihat lelaki di atas motor itu "abang ngapain disitu?"
"Mau buang Lo"jawab ketus dari Yuda.
Maudy berdecak sebal, Maudy sangat tidak ingin di antar Abang ngeselin ini karena Maudy ingin berangkat bersama teman teman nya. Semalam Maudy chatingan bersama teman teman nya untuk berangkat bersama.
"Lu ngapain bengong disitu mau telat hm?" Maudy terkejut saat Yuda sudah berada di samping nya dan menjitak kepala maudy.
Maudy berjalan menuju motor Yuda dengan mengentak hentakkan kakinya ke bumi menunjukkan bahwa Maudy marah.
Yuda yang melihat tingkah Maudy hanya terkekeh geli dia sangat senang menjahili adik kecilnya ini. Yuda mengikuti langkah Maudy dengan langkah lebar mengejar Maudy Menuju motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...