🎃🎃

132 5 0
                                    

Warning❗typo bertebaran!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

🦋🦋

Bel istirahat sudah terdengar di telinga siswa, Maudy cs sudah bersiap untuk keluar dari kelas tetapi guru di depan masih bersemangat untuk menjelaskan pelajaran hari ini.

"Bu sudah waktunya istirahat" ucap Aldi di ketua kelas. Ia kasihan melihat muka muka melas teman temanya yang kelaparan.

"Sebentar ya nak, sedikit lagi nanggung"

"Tapi Bu, nanti waktu istirahat kamu tersita untuk mendengarkan penjelasan ibu, dan nanti waktu istirahat kamu pendek" sarkas Raisa.

Memang guru itu sudah tua sekitar ber umur 50 an tapi kalau menjelaskan pelajaran kalau beliau tidak puas tidak akan selesai. Meskipun bel istirahat maupun pulang sudah berbunyi.

"5 menit lagi ya nak"

"Kita lapar Bu"

"Cacing saya sudah berdemo Bu"

"Saya di tunggu pacar saya Bu"

Banyak sorakan sorakan di kelas XII MIPA II supaya mereka cepat beristirahat.

"Yaudah yaudah, hari ini saya akhiri ya, sampai bertemu besok"

Terdengar hembusan lega di kelas tersebut, setelah guru itu keluar tak lama semua siswa di kelas itu keluar.

"Makan apa ya enaknya" ucap Raisa sambil memikirkan mau makan apa hari ini.

Mereka berjalan di lorong untuk menuju kantin mata Maudy sedikit ke celingukan untuk mencari El, biasanya jam segini pasti udah menjemputnya di kelas tapi kenapa sekarang belum. Atlanta juga tidak menjemput Raisa, apakah para bapak bapak itu sedang ada rapat negara sampai tidak menjemput ibu negaranya.

'nih anak kemana si, di chat ga di bales' batin Maudy karena pesan yang ia kirim kepada El ceklis sati sedari tadi.

"Napa Dy? Kayak khawatir gitu?"

"Ini si El gak ada kabar dari tadi"

"Sama nih di tata juga gaa ada kabar, positif aja mungkin mereka bolos"

Plakk

"Itu bukan positif namanya" ucap Naura sehabis menggeplak Raisa.

"Yaudah kalian mau makan apa biar aku yang pesenin"

"Samain aja naik semuanya, biar gak bingung"

Naila pergi untuk memesan pesanannya, mereka terdiam dengan pikirannya masing masing.

"Eh tumben si Kiara sendirian? Kemana tuh si babu babunya" ucap Naura yang sedari tadi melihat Kiara yang duduk sendiri di kantin tanpa anda antek anteknya.

"Lah lu gatau? Teman temanya kan di skors jadi dia nyari circle baru buat ganti teman temannya. Kalo ga salah circle barunya tuh kelas sebelah yang biasa di juluki Quen Bully kalo ga salah namanya Jenifer"

Maudy dan Nuara hanya mengangguk anggukan kepalanya saja, pantas saja beberapa hari ini Kiara tidak kelihatan batang hidungnya. Ternyata oh ternyata antek anteknya di skors.

Kalau Dilihat seperti ini Kiara yang sendiri seperti siswa polos yang tidak tau apa apa, tidak ada wajah sombong sombongnya yang ada hanya muka menunduk dan fokus pada makannya.

Maudy mengambil handphone nya dan mengarahkan kepada Kiara yang lagi duduk sendirian saja, sayang kan momen seperti ini tidak di abadikan.

"MAKANANN DATANGG" Teriak Naila sambil membawa satu nampan yang berisi 4 mie ayam yang sama.

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang