balapan

933 42 0
                                    

Happy reading❤️

++++++++++++++++++++++++++++++++++
"Darimu aku belajar,perihnya menunggu dan sakitnya bersabar"

~ Maudy ~

Malam Minggu

Sekarang malam yang di tunggu tunggu oleh seorang Maudy dan seluruh anggota red star.Malam ini malam come back ya seorang quen ke arena balapan.

Sekarang quen sedang merapikan baju dan rambutnya yang sedikit berantakan saat Maudy sibuk dengan kegiatannya ada ketukan pintu yang membuat Maudy membuka pintu.

Tok tok...

"Maudyyy...." Teriak Excel dari luar.

Masih ingat dengan Excel?Iyah dia kepribadian lain dari Alex.

"Sebentar bang Lex" Maudy berlari ke arah pintu dan membukannya untuk Alex.

"Gw bukan Alex quen"

"Ohh Iyah maap bang"

"Haha gkpapa santai aja" tawa tawa psikopat.

"Bang Alex pasti lagi istirahat yah"

"Haha iyah si lemah itu lagi tidur di dalem" tawa yang jarang sekali di keluarkan oleh seorang Alex.

Excel melihat Maudy dari bawah kaki sampah atas kepala sangat tidak diragukan penyamaran maudy sekarang.

"Ready quen?"

"READY" Jawab Maudy semangat dengan menyambar tas di tempat duduk nya.

Maudy dan Excel keluar dari rumah dengan baju serba hitam dan menuju motor masing masing untuk melaju membelah malam nya ibu kota.

Malam ini mereka membelah padatnya pengendara di jalan raya ibu kota.

Kini mereka sampai di arena balapan Maudy melihat kanan kiri mencari anak red star untuk mengambil jaket Abang nya.

"Maudy" teriakan dari Rian membuat lamunan Maudy buyar seketika.

Maudy menghampiri Rian dan teman teman teman nya yang melambaikan tanganya menunjukkan bahwa dia disana.

"Maudy lu hebat bnget si penyamarannya"
Puji Rian yang di tanggapin anggukan oleh teman temannya.

"Haha Maudy gitu loh,udah biasa aja liat nya" Maudy

Maudy mengambil jaket yang di berikan oleh Rian dan langsung memakainya.

"Quen lu tau gk musuhnya siapa?" Ucap Rian sambil melirik Maudy di sebelahnya.

"Gw gk masalah siapa musuhnya bang pokoknya gw bakalan bawa uang itu ke Abang Yuda buat bang yuda bangga udah itu aja"

"O-oh okey kalo gitu semangat" ucap Rian sambil menepuk bahu Maudy.

"Semangat quenn..." Ucap serempak anak anak red star yang datang pada malam ini.

"Kepada seluruh peserta silahkan ke garis start"

Maudy sedikit berlari mengambil motornya menuju garis start, motor yang di pake Maudy yaitu motor milik Alex si black.

El baru sampai di tempat arena bersama beberapa teman nya. Maudy terkejut saat melihat el menuju start dengan motornya

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang