anggota baru

346 11 50
                                    

Happy reading❤️

🦋

"Selamat pagii bundaaaa" Maudy berlari ke meja makan untuk menyapa keluarga kecilnya ini.

"Good morning bunda,papa,Abang Yuda" sapa Maudy satu persatu keluarga kecilnya itu yang sudah kumpul untuk sarapan pagi hari ini.

"Semangat banget kayaknyaa putri bunda satu ini" meli yang berada di sisi Maudy mengusap lembut puncuk putrinya itu.

"Iyah dong Bun kan mau sekolah jadi harus semangat" ucap maudy dengan pedenya.

"Iyah deh Iyah mau coklat apa strawberry sayang?" Rani siap mengambilkan selai untuk Maudy.

"Maudy mau coklat Bun"

Bunda Meli mengambil kan selai coklat dan mengoleskan roti yang ada di sebelah tangan bunda meli,setelah selesai bunda meli memberikan roti yang sudah ada selai itu kepada Maudy.

"Berangkat bareng El sayang?"

"Enggak Bun El nya gak ngehubungin Maudy" ucap Maudy sambil memakan roti yang di siapkan bundanya.

Maudy kembali fokus dengan makananya tanpa ada topik dan pembicaraan yang menemani keluarga kecil itu sarapan.

"Dek nnti malem anak red star pada kesini yang di Bandung juga bakalan kesini masak banyak banyak ya" ucap Yuda sambil memakan rotinya.

"Iyah kah bg waaahh pasti rame dong" mata Maudy berbinar mendengar tuturan dari Abang nya ini dia sangat senang melihat geng RedStar ini kumpul bersama.

"He'em" yuda hanya berdehem menjawab pertanyaan Maudy.

"Udah udah sekarang Maudy berangkat sekolah di anter papa" ucap Meli sambil melirik suaminya yang berada di sampingnya.

"Yaaaaah Bun Maudy mau berangkat sendiri" jawab Maudy dengan lesu.

"Yaudah kalo gitu sekarang Maudy berangkat sendiri tapi hati hati yah nak" ucap papa Maudy sambil menghabiskan sarapannya.

Maudy beranjak dari tempat duduknya untuk membenarkan tali sepatunya.Setelah itu Maudy bersiap untuk berangkat sekolah.

"Bun,pa,bang Maudy berangkat sekolah dulu ya" Maudy mencium punggung tangan keluarga kecilnya satu persatu.

Setelah kegiatan berpamitan Maudy berlari menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya.

'udah lama gak pake motor ini sekarang udah bisa pake lagi' Maudy mengusap ngusap body motornya itu.

Maudy menancapkan gas norma menuju sekolah supaya selamat.Setelah beberapa menit di atas motor kini Maudy telah sampai di pekarangan sekolah.

Maudy memakirkan motornya di samping motor motor lainya.Maudy melihat parkiran kelompok lion off death ternyata disana tidak ada motor El.

'el kemana ya masa dia gk masuk? Kenapa? dia sakit kah?' gumam El kebingungan melihat tidak ada motor El.

Maudy masuk ke dalam sekolah melihat kanan kiri siapa tau ketemu dengan inti lion off death mau menanyakan kenapa El tidak masuk.

Selema perjalanan menuju kelas Maudy tidak bertemu dengan salah satu inti dari Lion off death yang membuat Maudy khawatir keadaan El.

Kini Maudy telah sampai di depan kelas XII MIPA 2 Maudy ingin bertanya pada Raisa karena Raisa cewek dari anggota inti lion.

"Raisaaa...." Teriak Maudy sambil berlari ke arah teman temannya.

"Kenapa Maudy jangan lari lari entar jatuh"

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang