dyel

257 8 1
                                    

Halooo aku kembalii dengan sejuta kerinduan hhe
Maap yaa kalo jarang update kmrenn masih sibuk maap banget yaaaaaaaaa

Candy janji bakal sering update
Gabriel: bacot doang lu Thor
Candy:diem lu,mau gw jadiin mayat lu?
Gabriel: iyee iyee ampun Thor

Happy reading ❤️

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

🦋

Kringggggg

Akhirnya bel pulang sudah berbunyi, banyak siswa siswi berlalu lalang untuk pulang kerumah dia masing masing.Di dalam kelas masih ada 4 orang sahabat yang masih setia duduk di bangkunya.

"Nau,ila lu gk pulang?" Tanya Raisa yang masih setia menemaninya.

"Enggak aku nunggu kalian sampe di jemput sama El dan Tata aku sama Naila gak mau kalian kenapa Napa" ucap Naura dengan senyum manis yang terbit dari bibir nya.

"Uwuuuu cocwitt banget" ucap Maudy dengan gaya seperti bayi kecil.

Mereka berpelukan seperti teletubies,Tanpa mereka sadari ada beberapa pasang mata yang melihat mereka bahagia dengan tatapan sinis.

Duarrr....

Tiba tiba pintu kelas itu tertutup dengan sangat keras mereka ber empat terkejut,Maudy yang panik langsung berlari ke arah pintu dan memcoba membuka pintu tersebut ternyata nihil pintu tersebut di kunci dari luar.

Maudy terkekeh geli melihat beberapa orang yang ia kenal di depan pintu itu ternyata ini kelakuan Kiara cs.

"Haha dasar nenek sihir mainya kurang rapi masa ngunciin kita kita tanpa mikir sekitar" Maudy tertawa terbahak-bahak yang membuat teman temannya terheran heran.

"Lu kenapa dah gk kesurupan kan?" Raisa yang panik langsung memegang dahi Maudy untuk mengecek maudi demam atau tidak.

Maudy langsung menepis tangan Raisa yang berada di dahinya "apsi gw masih waras"

" Trus lu kenapa ketawa ketawa kayak kesurupan"

"Haha lu tau siapa yang ngurungin kita disini?"

Mereka bertiga menggelengkan kepala bertanda mereka bertiga tidak tau,Maudy langsung tertawa terbahak bahak mengingat kejadian tadi.

"Yang ngurungin kita tuh Mak lampir alias Kiara cs" mereka saling pandang mencerna perkataan Maudy barusan.

"Dia kok bisa ngurungin kita sedangkan kunci kelas ada di satpam" kini Raisa bertanya dengan tatapan bingung.

"Haha lu udah lama kan kenal Kiara cs,gw yang baru masuk aja tau gimana liciknya Kiara cs"

Mereka semua mengangguk anggukan kepalanya paham yang Maudy ucapkan.

"Raisa hubungin tata suruh jemput gw udah hubungin El kesini buat bukain kita" ucap El sambil mengotak atik hp nya.

Beberapa lama kemudian dari dalam terdengar suara kegaduhan di luar,Maudy sedikit mengintip di cela cela jendela yang berada di kelasnya.
Ternyata benar itu El,Tata Dann teman temannya.

Karena kepo cewe cewe yang dikurung di dalam mengintip di jendela seperti yang di lakukan oleh maudy.

El yang sadar Maudy mengintip di jendela,dia tersenyum kepada Maudy dan dibalas senyuman juga oleh maudy.

"Heh Mak lampir tega teganya lu ngurungin semua dedek gw di dalem,berani beraninya lu hah" ucap ghivar dengan nada sedikit tinggi tepat di depan muka Kiara.

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang